Heboh! Pria di India Akhiri Cinta Segitiga dengan Lemparan Koin

Kamis, 09 September 2021 10:08
int
Calon istri ditentukan dengan lempar koin

digtara.com – Hubungan cinta segitiga yang rumit dan penuh drama dialami seorang pria asal India. Ia menjalin hubungan dengan dua wanita sampai akhirnya bingung harus memilih salah satu diantara keduanya.

Sampai akhirnya, kedua wanita tersebut diminta untuk melempar koin untuk mengundi siapa yang jadi pemenangnya. Pemenang dari lemparan koin itu lah yang nantinya akan dinikahi oleh sang pria.

Mengutip dari India Times, kisah nyata itu terjadi di Sakleshpur Taluk di distrik Hassan, Karnataka, India.
Hal itu bermula dari pria 27 tahun yang menabrak gadis 20 tahun di Sakleshpur pada satu tahun yang lalu. Sejak saat itu hubungan keduanya pun semakin dekat.

Lalu sekitar enam bulan yang lalu, kejadian serupa terulang lagi. Sang pria kembali menabrak gadis lain dan kemudian menjalin hubungan dekat. Namun kedua gadis itu tidak mengetahui jika mereka sedang diselingkuhi oleh sang pria.

Namun, hubungan asmaranya diketahui keluarga dan pria ini terancam dinikahkan dengan wanita lain.

Saat itulah, kedua wanita yang dipacarinya mendengar kabar bahwa pria itu akan dijodohkan. Kedua wanita tersebut lantas sama-sama mengunjungi rumah sang pria dengan membawa keluarga.

Setelah sama-sama berkunjung, kedua pacar pria ini berebut ingin dinikahi. Sementara, sang pria malah tidak bisa memilih.

Kisah cinta segitiga tersebut bahkan diketahui oleh seisi desa. Untuk memecahkan masalah, dewan desa dipanggil dan diminta bertanya gadis mana yang ingin dinikahi.

Karena si pria tak kunjung bisa memberikan jawaban, salah satu pacarnya sempat mencoba bunuh diri. Penyebabnya, ia sakit hati saat tahu telah diselingkuhi.

Pada 4 September kemarin, dewan desa kembali dipanggil. Keluarga pria ini, serta keluarga dua gadis lainnya juga dikumpulkan.

Bahkan, pengacara ikut diundang ke pertemuan tersebut untuk memastikan bahwa keputusan yang diambil bersikap final serta tidak bisa diubah.

Lempar Koin

Laman: 1 2

Berita Terkait