Begini Detik-detik Emak-emak Pasukan Melati di Medan Dibegal, Dipukul Tersungkur ke Aspal

Senin, 03 Januari 2022 17:05
facebook
Ibu petugas kebersihan Kota Medan babak belur setelah jadi korban begal

digtara.com – Rahmadhoni Hasibuan (53) menceritakan peristiwa pembegalan yang dialaminya hingga menyebabkan sekujur tubuhnya luka-luka. Detik-detik Pasukan Melati Dibegal

Peristiwa nahas itu terjadi di kawasan Jalan Pinus, Komplek DPRD, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Minggu (2/1/2022), sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pringadi Medan. Kondisinya sangat memperihatinkan. Bagian matanya lebam akibat terjatuh.

Selain itu, sekujur tubuh korban juga mengalami luka-luka akibat terseret jatuh ke aspal.

Usai jatuh terkapar, kawanan begal langsung melarikan sepeda motor jenis matic milik korban.

Baca: Petugas Kebersihan di Medan Ditolak RS Imelda Diduga karena Korban Begal, PH: Kita Kecewa!

“Saya langsung mendapat pukulan (dari belakang) jadi terjatuh ke aspal. Habis itu saya gak sadarkan diri, sepeda motor dibawa pergi,” kata korban melansir suara.com–jaringan digtara.com, Senin (3/1/2021) siang.

Wanita yang sudah 12 tahun berdedikasi membersihkan jalanan di Kota Medan ini, mengaku sudah merasa ada yang membuntutinya sebelum kejadian.

“Baru kali ini. Sebelum-sebelumnya tidak pernah diikuti dan jadi seperti ini,” kata Romadoni.

Baca: Medan Darurat Begal, Polda Sumut Bentuk Tim Khusus, Dirkrimum: Kami Akan Tindak Tegas!

Ia juga tidak mengetahui persis berapa jumlah pelaku yang merampoknya.

“Saya gak tahu berapa orang pelaku. Karena saya sudah terjatuh di tanah. Kejadian sekitar pukul 06.00 WIB,” ungkap korban.

Sementara, Camat Medan Timur Nur Alfi Pane menjelaskan kronologi aksi perampokan yang dialami korban yang merupakan seorang petugas Melati. Korban dari rumahnya di Pasar VIII Tembung seorang diri mengendarai sepeda motor menuju Jalan Krakatau Medan.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait