Polwan Cantik di Kupang Sisihkan Gaji dan Galang Dana Untuk Bantu Warga Miskin

  • Whatsapp
Polwan Cantik di Kupang Sisihkan Gaji dan Galang Dana Untuk Bantu Warga Miskin
Bripda Nindy Kotta tengah membagikan sembako kepada warga. (Imanuel/Digtara)

digtara.com – Seorang polwan di Direktorat Samapta Polda Nusa Tenggara Timur, rela menysisihkan gajinya untuk bantu warga miskin. Polwan cantik itu adalah Bripda Nindy Kotta (18).

Bintara Polri angkatan 2018/2019 itu sudah menyisihkan gajinya sejak lulus pada Maret 2019 lalu. Uang yang ia sisihkan dari gajinya kemudian dibelikan sembako untuk kemudian dibagikan ke warga miskin.

Bripda Nindy pun kini tak sendiri. Ia mendapatkan banyak bantuan dari masyarakat setelah membuka dompet donasi melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

“Puji Tuhan banyak yang membantu dan bisa menambah dana yang saya sisihkan sehingga secara rutin saya berbagi dengan sesama dengan pembagian sembako,” ujarnya Bripka Nindy disela-sela pendistribusian sembako kepada warga di Jalan Amanuban RT 12/RW 03 Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Minggu (26/4/2020).

Sejumlah titik sasaran yang sudah dibantu antara lain penjual koran di lampu merah, pedagang sayur, pemulung, ibu rumah tangga tanpa pekerjaan tetap dan para buruh.

Sementara ditengah pandemi covid-19, ia makin giat menggalang dana menyiapkan makanan siap saji untuk dibagikan kepada para sopir, buruh harian dan tukang ojek.

 

DIBANTU IBU

Ia dibantu ibunya menyiapkan makanan sebelum ia ke kantor dan langsung didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Begitu ketemu kelompok sasaran yang membutuhkan atau kurang mampu maka saya langsung distribusikan makanan atau bantuan sembako,” tandasnya.

 

Polwan Cantik di Kupang Sisihkan Gaji dan Galang Dana Untuk Bantu Warga Miskin

 

Sementara untuk…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar