Peringati 22 Desember, Ini 4 Kebutuhan Utama Seorang Ibu

  • Whatsapp
Peringati 22 Desember, Ini 4 Kebutuhan Utama Seorang Ibu
Seorang Ibu/wanita mengenakan masker. (ilustrasi)

Mengingat dampaknya yang positif, kedekatan hubungan antar anak dan ibu khususnya patut dipertahankan, terlebih di tengah gempuran distraksi media sosial yang terkadang membuat sulit untuk fokus saat menghabiskan waktu berkualitas dengan orang terdekat.

Dia menjelaskan lebih lanjut, penggunaan media sosial yang berlebihan dapat memberikan dampak negatif, antara lain menyita waktu sehingga mengganggu aktivitas lain, dan self-absorbent (seseorang jadi cenderung fokus pada diri sendiri).

Dengan itu, PT Sasa Inti meluncurkan inisiatif digital #JanganPostingdiHariIbu dalam rangka memperingati Hari Ibu pada 22 Desember. Untuk mengapresiasi peran ibu di Indonesia, Sasa mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan tidak mem-posting foto tentang ibu di media sosial, namun menggunakan momen ini untuk menghabiskan waktu bersama ibu mereka secara langsung di hari tersebut.

Muat Lebih

“Kami ingin mengajak pengguna media sosial di Tanah Air untuk bersama-sama mengapresiasi dan menunjukkan kasih sayang kepada ibu mereka secara nyata, yaitu dengan memiliki lebih banyak waktu berkualitas dengan ibu. Kami berharap inisiatif ini dapat menjadi pengingat bagi masyarakat akan perlunya menjaga kedekatan hubungan antar anggota keluarga,” ujar General Manager Marketing & Communication PT Sasa Inti, Fenny Kusnaidy.

Meski begitu, media sosial juga dapat memberikan dampak positif yakni untuk menyebarkan kebaikan atau inspirasi, belajar keterampilan baru, berkarya atau pun berkreasi seperti dilansir dari VIVA.

[ya]  Peringati 22 Desember, Ini 4 Kebutuhan Utama Seorang Ibu

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan