Ini Pesan Presiden Jokowi di Hari Ibu saat Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Ini Pesan Presiden Jokowi di Hari Ibu saat Pandemi Covid-19
(internet)

digtara.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan salam hormat kepada seluruh ibu dan perempuan di Indonesia. Hal tersebut diungkap Jokowi, bertepatan dengan momentum Hari Ibu, 22 Desember 2020. Ini Pesan Presiden Jokowi di Hari Ibu saat Pandemi Covid-19

“Salam hormat kepada para ibu dan segenap perempuan Indonesia yang tetap kuat dan bersemangat,” tulis Jokowi dalam akun Instagram pribadinya, @jokowi, seperti dikutip, Selasa (22/12/2020).

Jokowi berharap, pandemi Covid-19 yang mendera bisa segera berakhir. Menurut dia, 2020 adalah tahun berat. Sebab di tahun ini selain pandemi, sang ibunda tercintanya juga berpulang.

Muat Lebih

“Tahun ini akan selalu teringat sebagai tahun yang penuh tantangan. Tahun ketika dunia dihentak pandemi. Di tahun ini pula, ibu saya tercinta berpulang,” ujar Jokowi.

Kenang Jasa Ibu

Jokowi mengenang, jasa sang ibunda yang senantiasa hadir, memberi restu, mengingatkan, menguatkan, dan mendoakan setiap langkahnya.

“Kepada para ibu dengan kekuatan doa, harapan, dan ikhtiar bersama, kita akan melalui masa-masa sulit ini,” tandas Jokowi seperti dilansir dari Liputan6.com.

[ya]  Ini Pesan Presiden Jokowi di Hari Ibu saat Pandemi Covid-19

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar