Hey Ladies! Lakukan 4 Hal ini Jika Ingin Masuk Syurga

  • Whatsapp
Hey Ladies! Lakukan 4 Hal ini Jika Ingin Masuk Syurga
Ilustrasi (internet)

digtara.com – Setiap manusia pasti menginginkan kehidupan yang layak di akhirat kelak, yakni masuk surga. Tapi, kebanyakan yang berkata bahwa penghuni neraka lebih dominan oleh kaum wanita. Tentu, hal itu sangat tidak kita inginkan apabila kita termasuk salah satunya. Hey Ladies! Lakukan 4 Hal ini Jika Ingin Masuk Syurga

Maka dari itu, kita harus mengetahui bagaimana cara yang baik agar kita bisa mendapat rahmat Allah dan dimasukkan ke dalam surganya Allah SWT.

Rasulullah SAW bersabda:

Muat Lebih

“Apabila seorang wanita (istri) itu telah melakukan shalat lima waktu, puasa bulan Ramadhan, menjaga harga dirinya dan menaati perintah suaminya, maka ia diundang di akhirat supaya masuk surga berdasarkan pintunya mana yang ia suka (sesuai pilihannya),” (HR. Ahmad, Ibnu Hibban dan Thabrani).

Berdasarkan hadis di atas jelaslah bagi kita bahwa Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang telah memberi kesempatan emas bagi setiap wanita yang beriman bahwa untuk memasuki surga-Nya yang penuh kenikmatan adalah melalui empat syarat saja.

Baca: Sedekah Kepada Kucing Balasannya Luar Biasa

Empat syarat tersebut adalah seperti berikut:

1. Melakukan shalat lima waktu

Shalat merupakan pemisahan antara keimanan dan kekufuran yang haq dan yang bathil. Allah berfirman:

“Maka dirikankanlah shalat itu (sebagaimana biasa) sesungguhnya shalat itu adalah kewajiban yang ditentukan waktunya atas orang – orang yang beriman,” (Surah An-Nissa: 103).

Diriwayatkan dari Jabir ra. berkata, Rasulullah SAW bersabda:

“Perumpamaan shalat lima waktu adalah seperti seseorang yang mandi di sebuah sungai yang dalam yang mengalir di depan rumahnya sebanyak lima kali sehari,” (HR. Muslim).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan