Wartawan Bantu Ganti Motor Pasukan Melati yang Hilang Dicuri

Rabu, 05 Januari 2022 22:45
rezky
Inem, penyapu jalan menerima bantuan motor dari para jurnalis

digtara.com – Suratinem (45) warga Kabupaten Deliserdang yang motornya dicuri pada saat sedang bekerja menyapu jalan di Jalan Agus Salim, kini mendapat motor pengganti.

Motor baru tersebut diberikan kepada sosok yang akrab disapa Inem itu oleh para wartawan dari Forum Wartawan Warkop Jurnalis.

Fakhruddin salah satu wartawan warkop mengatakan, bantuan motor ini diberikan kapada Inem agar bisa bekerja lagi seperti sediakala.

“Inem yang juga sebagai pasukan melati, dia juga bekerja di warkop jurnalis, dia kadang membantu kami para wartawan untuk membuatkan minum dan makanan,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (05/01/2022).

Inem mengatakan, bantuan yang diberikan kepadanya sangat berarti dan akan terus dijaganya.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada teman-teman wartawan, semoga motor ini menjadi berkah untuk saya, dan kedepan saya akan lebih berhati-hati dalam bekerja,” ucapnya kepada wartawan.

Sebelumnya Suratinem (45) warga Kabupaten Deliserdang yang kehilangan sepeda motornya jenis matik BK 5053 MBH warna hitam pada, Selasa (04/01/2022) pagi.

Inem sapaan akrabnya, yang selain bekerja sebagai Pasukan Melati, dirinya juga bekerja di Warkop Jurnalis.

Inem menceritakan sebelum peristiwa hilangnya motornya, dirinya sedang melalukan tugasnya menyapu jalanan di Jalan Agus Salim.

” Pergi dari rumah jam 5 pagi, terus sampe warkop jurnalis langsung nyapu di Jalan Sudirman,” ucapnya kepada wartawan, Selasa (04/01/2022).

Inem menambahkan, setelah melakukan pembersihan jalan di Jalan Sudirman, dirinya bergerak menggunakan sepeda motornya ke Jalan Agus Salim untuk menyapu.

” Sekitar 100 meter aku liat masih ada, yaudah nyapu lagi, pas diliat lagi sudah tidak ada,” ucapnya lagi.

Ketika melihat motornya sudah raib, Inempun langsung menjerit meminta pertolongan warga.

” Pas jerit itu datang satpam sama warga sekitar,” ucapnya lagi

Dibantu warga sekitar, Inem pun langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polsek Medan Baru.

 

Berita Terkait