Viral! Video Remaja Pukuli Nenek-Nenek Hingga Teriak Histeris

Jumat, 22 Juli 2022 23:34

digtara.com – Video viral berdurasi 08.00 detik membuat geger pengguna media sosial di Kota Padangsidimpuan. Sebab video tersebut menunjukkan dua remaja berdiri didepan nenek-nenek yang mengenakan hijab warna hijau daun dan langsung memukul wajah si nenek.

Video yang diposting akun atas nama Dewi Puspa Hsb pada Jumat (22/7/2022) sekitar pukul 21.00 WIB, sontak mendapat perhatian warga dan sudah dibagikan sebanyak 21 kali dalam satu jam.

Akun pengunggah tertulis alamat tinggal di Kota Padangsidimpuan dan pernah belajar di salah satu SMA di Kota Padangsidimpuan.

Dewi Puspa Hsb dalam komentar menuliskan “org tak dikenal pukulin anak yg stres diduga diperkosa ayah kandung” tulisnya.

Pengunggah sendiri tidak memberikan keterangan video, dan salah seorang warga atas E Jhon dalam kolom komentar menanyakan lokasi “Idia do kejadian naon ito?” tanyanya.

Terkait hal tersebut, digtara.com sudah mengirimkan video Dewi Puspa Hsb serta akun pengunggah kepada Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi dan menunggu jawaban.

 

Berita Terkait