Viral! Video Bocah SD dan SMP Mesum, Belajar Daring Sering Pegang HP

  • Whatsapp
Viral! Video Bocah SD dan SMP Mesum, Belajar Daring Sering Pegang HP
Ilustrasi (internet)

digtara.com – Video yang viral antara bocah SD dan SMP di Tasikmalaya yang beradegan mesum ternyata dilakukan di dekat kantor sekolah. Video syur yang viral di media sosial dan mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat.

Tak hanya itu, lokasi tempat anak SD dan SMP Tasikmalaya mesum itu juga ternyata berlokasi dekat kantor PPK di tasikmalaya.

Saat ini, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya tengah melakukan investigasi kaitan viralnya video mesum tersebut.

Muat Lebih

Hasil investigasi KPAID menemukan fakta bahwa pelaku yang terekam video diduga masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Sementara, perekam video viral merupakan orang lain yang bersembunyi merekam aksi sejoli ini.

Baca: Video Mesum di Mobil yang Viral, Sengaja Direkam Polisi Desersi

“Kami dalami dan investigasi terjadi di wilayah Kabupaten Tasikmalaya. Pemeranya masih anak anak usia Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dalam waktu dekat akan kami panggil para pihak yang terlibat. Kami lakukan edukasi,” kata Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto.

Dekat Gedung PPK

Ditambahkan Ato, area kantor desa yang berada satu komplek dengan sekolah dan gedung PPK menjadi tempat dua pasang sejoli itu melakukan tindakan asusila.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar