Viral Postingan Anggota DPRD Sumut Sebut Wartawan Penjilat Bandar Narkoba

Sabtu, 14 Mei 2022 21:23

digtara.com – Beredar postingan anggota DPRD Sumut Zainuddin Purba diduga menghina profesi jurnalistik. Ia menyebut wartawan penjilat bandar Narkoba.

Postingan tersebut diunggah di media sosial Facebook miliknya.

“Para wartawan yang menaikkan berita Agung Ramadhan, Ketua PSI Kota Binjai, pasti kelompok penjilat pantat Bandar Narkoba. Aku kenal mereka semua,” tulis ucapan tersebut yang dilihat wartawan.

Digtara.com mencoba menghubungi Zainuddin Purba untuk mengklarifikasi terkait postingannya yang sudah beredar di kalangan jurnalis kota Medan.

Saat dihubungin, Zainuddin mengaku tidak bermaksud menghina profesi jurnalis yang ada diseluruh Indonesia.

Dirinya memposting hal tersebut, hanya untuk kalangan wartawan kota Binjai.

” Postingan yang aku maksud adalah yang sebahat dengan bandar-bandar narkoba, karena si perempuan ini kerja di tempat-tempat diskotik,” ucapnya kepada digtara.com, Sabtu (14/05/2022).

Zainuddin menambahkan, postingan yang dia posting bukan untuk seluruh wartawan di Indonesia, hanya untuk kalangan wartawan yang diduga bekerja sama dengan bandar narkoba.

“Jadi tidak ada niatku wartawan yang lain, diluar dari binjai, yang dibinjai inilah yang bersebahat dengan bandar narkoba ini,” ucapnya lagi.

Zainuddin pun meminta maaf atas postingan yang dipost nya ke media sosial Facebook.

” Klarifikasi dari saya bahwasaya yang dimaksud ini adalah para wartawan yang khusus dari binjai yang bersubahat dengan bandar narkoba, sampaikan maaf saya ke teman-teman,” pungkasnya.

” Mohon maaf untuk teman-teman wartawan yang dimedan,” lanjut Zainuddin.

Berita Terkait