Viral Ceramah Ustaz Yusuf Mansur Soal Belanja di Mal: Tunjuk, Ambil Tanpa Bayar Sambil Selawat

Rabu, 27 April 2022 23:37
Ustaz Yusuf Mansur

digtara.com – Viral video ceramah Ustaz Yusuf Mansur mengajarkan soal zikir selawat dalam kehidupan sehari-hari. Ayah Wirda Mansur ini mengaku sering berselawat di mal kemudian mengambil barang-barang tanpa bayar.

Saya sering selawat di mal dengan satu doa. Barang-barang yang saya tunjuk nggak ada yang saya bayar. Pokoknya tunjuk, ambil, pergi. Ayo ikutin-ikutin. Tunjuk, ambil, pergi tapi sambil selawat,” ucap Ustaz Yusuf Mansur menggebu-gebu.

Tak diketahui asal mula video tersebut, namun beredar secara liar di media sosial. s/Salah satunya diunggah akun gosip @rumpi_gosip pada Kamis (27/4/2022).

Sontak saja video itu langsung viral dan menuai beragam komentar netizen. Ada yang mengambil mentah-mentah penggalan video tersebut dan jadi menyalahkan sang ustaz.

Namun, ada yang yakin kalau video tersebut dipotong-potong dan lengkapnya tak seperti itu pesannya.

“Kok masih ada yang mau ngundang ustaz mental pengem#s kayak gini ya, ustaz kok tukang nyumpahin orang,” komentar pedas netizen.

“Sedih bawa selawat seolah selawat mengizinkan orang untuk mencuri. Kalau ini hanyalah potongan-potongan ceramah beliau. Baiknya dikasih full video. Siapa tau ada lanjutannya yang maksudnya dia becanda atau apa gitu. Jangan sampai salah paham dan jadi ditiru sama orang yang pendek akal, sedih banget,” netizen lain merasa miris.

Beberapa netizen lain malah menanggapinya dengan nada bercandaan soal ceramah Ustaz Yusuf Mansur tersebut.

“Yey mau maling ngajak-ngajak jamaah,” komentar netizen ngakak.

“Bentar lagi jadi sound tiktok atau reels,” timpal netizen lain ikut ngakak.

Laman: 1 2

Berita Terkait