Truk Remuk Tertabrak Kereta Api, 2 Korban Kritis

truk tertabrak kereta api
Kondisi truk yang remuk tertabrak kereta api ((erwan/digtara))

digtara.com – Truk cold diesel bernomor polisi BK 9795 XN remuk tertabrak kereta api jurusan Pematang Siantar-Tebingtinggi, di Naga Kesiangan, Dusun V, Kecamatan Tebintinggi Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (14/1) sekira pukul 12.30. Akibat kejadian ini sopir dan kernet kritis akibat luka di bagian kepala.

Truk yang di kemudikan Zainal Arifin (33) warga Desa Porwosari Nagori Padang Mainu, Dusun Huta II, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, bersama kernetnya bernama Dani (19) dengan alamat yang sama, datang dari arah Pematang Siantar menuju Desa Naga Kesiangan.

Setiba di lokasi, tepatnya di perlintasan KA yang tidak mempunyai palang pintu, truk tersebut menerobos dan tidak memperhatikan datangnya kereta api gerbong dari Pematang Siantar menuju Tebingtinggi. Tabrakan pun tidak bisa di hindari. Truk yang di kemudikan korban langsung tertabrak dan terseret sepanjang 100 meter dari lokasi kejadian.

Muat Lebih

Akibat kejadian ini, badan truk coldiesel terbelah dua dan remuk akibat hantaman kereta api. Sedangkan kereta api gerbong jurusan Pematang Siantar-Tebingtinggi tersebut sempat terhenti akibat bangkai truk terseret dan melintang di perlintasan jalur KA.

Ismadi (50) warga Desa Naga Kesiangan kepada wartawan mengatakan, pada saat itu dirinya sedang duduk di kedai kopi yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kejadian. Tiba-tiba dirinya terkejut mendengar suara benturuan keras dari luar yang ternyata truk tertabrak kereta api.

Dirinya bersama warga di sekitar langsung mencoba memberi pertolongan untuk mengeluarkan sopir dan kernet yang sempat terjepit di dalam truk. Tidak ada korban jiwa, hanya saja korban mengalami luka berat di bagian kepala dan tangan dan korban sudah di larikan ke rumah sakit perkebunan PTPN IV Pabatu.

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan