Tak Masuk Skuat Ronald Koeman, Suarez Bakal Hengkang?

Senin, 24 Agustus 2020 23:33
internet
Luis Suarez

digtara.comLuis Suarez tak masuk dalam skuat baru Barcelona dibawah kepelatihan Ronald Koeman di musim 2020-2021. Peluang pemain asal Uruguay itu untuk hengkang dari klub Catalan semakin besar. Tak Masuk Skuat Ronald Koeman Musim Depan, Suarez Bakal Hengkang?

Usai gagal total di musim 2019-2020, Barcelona langsung merombak jajaran pelatihnya dan merekrut Koeman sebagai arsitek.

Barca mendepak Quique Setien dari kursi pelatih setelah dipermalukan oleh Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions.

Ronald Koeman merupakan legenda Barca sekaligus sebagai pelatih barunya.

Koeman tentu tak sendirian dalam menukangi Lionel Messi cs. Barca telah menunjuk Henrik Larsson dan Alfred Schreuder sebagai asisten pelatih.

Baca: Ronald Koeman Latih Barca, Skuat Dirombak, Pemain Top Siap Hengkang

Mantan pelatih timnas Belanda itu langsung bekerja cepat dengan membuat daftar siapa saja pemain yang masuk ke dalam rencananya di musim depan.

Salah satu pemain yang dikabarkan tak masuk ke dalam daftar rencananya adalah Luis Suarez.

Baca: Barca Dicukur Habis Bayern: Pique Siap Tinggalkan Barcelona

Dilansir dari Marca, Senin (24/8/2020), Koeman telah berbicara kepada Suarez lewat telefon bahwa pemain timnas Uruguay itu tak masuk ke pemain pilihannya di musim depan.

Diketahui, Suarez memang terganggu dengan cedera lutut yang dialaminya pada Januari lalu, sehingga membuat dirinya tampil kurang maksimal di musim ini. [bolasport]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Tak Masuk Skuat Ronald Koeman Musim Depan, Suarez Bakal Hengkang?

Berita Terkait