Tak Gentar Ancaman Erick Thohir, Faizal Assegaf: Itu Cuma Pengalihan Isu Rp 300 Triliun Dana Capres

Sabtu, 27 Agustus 2022 20:46
instagram
Faizal Assegaf

digtara.com – Faizal Assegaf membantah telah mencemarkan nama baik Erick Thohir dalam postingannya. Karena itu, rencana pelaporan atas dirinya sudah salah alamat. Justru hal itu untuk pengalihan isu soal dana Capres Rp 300 triliun di PT Taspen yang disampaikan Kamaruddin Simanjuntak.

“Saya me-reposting konten yang sudah beredar luas di berbagai media sosial. Jadi konten itu sudah beredar di grup alumni universitas, di forum tokoh nasional, di forum ruang publik, ratusan grup WA. Pokoknya konten video Kamaruddin yang berlatar belakang merah dengan tulisan Erick menelantarkan istri dan anaknya itu,” kata Faisal saat dihubungi, Sabtu (27/8/2022).

Faisal mengatakan, maksud posting-annya untuk bertanya soal ungkapan Kamaruddin Simanjuntak dan juga hasil editan tulisan yang ada.

Ia lalu menampilkan caption dengan bertanya apakah itu hoax atau gagal paham.

“Konten yang sudah diedit itu sudah beredar luas, kemudian saya posting ke Instagram saya dengan bertanya ini hoax atau gagal paham? Karena isi video berbeda dengan latar belakang merah itu. Kenapa saya dibilang membuat video dan fitnah. Ini keterlaluan, tidak ada konfirmasi,” kata dia

Faizal mengatakan tidak keberatan atas rencana pelaporan tersebut. Justru laporan atas dirinya salah sasaran.

“Silakan saja, kalau saya salah, saya masuk penjara. Iya (salah sasaran), mereka tidak tabayun, mereka tidak konfirmasi, dan mereka bicara tidak dengan bahasa pengacara,” jelasnya.

Pengalihan Isu dan Dugaan Kamarudin Berdamai dengan Erick

Laman: 1 2

Berita Terkait