Sinopsis Ikatan Cinta Nanti Malam: Andin Minggat dari Rumah, Aldebaran Pasrah

Minggu, 02 Januari 2022 17:05
int
Sinopsis Ikatan Cinta Nanti Malam: Andin Minggat dari Rumah, Aldebaran Pasrah

digtara.com – Konflik semakin rumit akan tersaji dalam Sinetron Ikatan Cinta nanti malam, Minggu (2/1/2022). Andin Minggat dari Rumah

Pasalnya, masa lalu yang kelam antara keluarga Alfahri terungkap. Rahasia yang selama ini terpendam, kini terbongkar sudah.

Andin (Amanda Manopo) sudah tahu, bahwa papa mertuanya, Hartawan Alfahri (Rommy Sulistyo) yang menjadi penyebab kecelakaan ibunya hingga meninggal dunia.

Di episode sebelumnya Aldebaran (Arya Saloka) dan mama Rosa (Sari Nila), terlambat memberitahu Andin soal kematian ibunya 29 tahun yang lalu.

Baca: Sinopsis Ikatan Cinta: Penuhi Tebusan Rp5 Miliar Aldebaran Selamatkan Andin

Akibatnya Andin menjadi kecewa kepada suaminya, Aldebaran, juga mama Rosa. Dia menganggap kalau mereka sengaja menyembunyikan rahasia ini, sementara Andin sudah tahu dari om Irvan (Oka Antara).

Dikutip dari channel YouTube Ikatan Cinta, karena kekecewaannya itu, akhirnya Andin memutuskan pergi dari rumah Aldebaran. Dia juga membawa putrinya, Reyna (Fara Shakila).

Melihat Andin membawa kopernya, Aldebaran dan mama Rosa hanya bisa pasrah. Ketakutan yang selama ini dikhawatirkan, kalau Andin akan kecewa dan sulit memaafkan kini terjadi.

Kemudian dengan polosnya Reyna mengatakan, dia akan pergi dengan mamanya. Entah kemana, apakah ke rumah papa Surya (Surya Saputra) atau ke rumah mewahnya om Irvan.

Laman: 1 2

Berita Terkait