Senin Pagi, Persimpangan di Kawasan Amplas Dipadati Pengendara

Persimpangan Amplas
Pantauan ATCS Dishub Medan (goklas/digtara)

digtara.com – Kawasan persimpangan SM Raja di Medan Amplas dipadati pengendara, Senin (22/2/2021) pagi.

Pantauan digtara.com melalui live streaming area traffic control system (ATCS) Dishub Kota Medan, pengendara yang menuju arah Amplas tampak padat. Seperti di simpang PMH (Persatuan Motor Horas) pengendara datang dari arah jalan Sisingamangaraja menuju jalan A.H Nasution.

Serupa dengan jalan menuju kantor legislatif dan eksekutif, yakni DPRD Kota Medan dan Sumatera Utara serta kantor walikota Medan. Pengendara terlihat memadati ruas jalan.

Muat Lebih

Berdasarkan pengamatan, tampak pengendara datang dari beberapa kalangan ataupun profesi. Terkhususnya dari pegawai yang bekerja di perusahaan, kantor pemerintahan, hingga pusat perbelanjaan yang berada di sekitaran pusat kota Medan hingga Amplas.

Terlihat pengguna sepeda motor, mobil pribadi, angkot, bus, pengendara sepeda, Ojol hingga becak padat melintasi jalan.

Meski demikian masyarakat yang berkendara tetap diminta waspada dan mengedepankan keselamatan berlalu lintas. Terkhususnya di masa pandemi covid-19, pengguna kendaraan diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, pengendara dihimbau agar tetap berhati-hati, mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Serta selalu melengkapi surat-surat kendaraan yang digunakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan