Senin Pagi, Arus lalulintas di Kota Medan Terpantau Padat

Senin, 13 September 2021 08:34

digtara.com – Awal pekan kondisi Arus lalulintas di sejumlah Jalan protokol kota Medan terpantau padat, pada Senin (13/9/2021).

Dari pantauan melalui live streaming area traffic control system (ATCS) Dinas perhubungan Kota Medan, di simpang Waspada tampak arus lalulintas dari arah istana Maimoen Jalan Brigjen Katamso menuju pusat Kota ramai.

Demikian juga arus lalulintas di kawasan Jalan Sisimangaraja, dari arah amplas menuju pusat Kota terpantau padat, dan juga Jalan Juanda, Jalan Halat Medan terpantau sangat padat namun tetap lancar.

Sementara beralih ke kawasan simpang Pemda Jalan Ringroad Medan dari arah Brastagi menuju Belawan terpantau rengang sehingga badan jalan tampak sediki lebih padat namun lancar.

Beberapa petugas dari Dinas Pehubungan (Dishub) dan anggota kepolisian tampak standby sembari mengatur lajur kendaraan guna menghindari kemacetan kemacetan dan tindakan lalulintas yang tidak di inginkan.

Kepala dinas perhubungan kota Medan Iswar mengimbau masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas, agar terhindar dari peristiwa yang tidak di inginkan. Ia juga berharap, warga setidaknya memiliki kendaraan dalam keadaan layak untuk melintas dan tidak ngantuk saat membawa kendaraan, sehingga menghindari hal hal yang tidak di inginkan.
“Kepada masyarakat tetap patuhi lalu lintas, berhati hati saat melintas pastikan kondisi kendaraan layak saat dibawa,” katanya.(mag-04)

Berita Terkait