Sejumlah Ruas Jalan di Kota Kupang Ditutup Saat Malam Tahun Baru

Jumat, 31 Desember 2021 15:50
ist
Rekayasa lalulintas di Kota Kupang

digtara.com – Aparat Kepolisian Satuan Lalulintas Polres Kupang Kota melakukan rekayasa lalu lintas pada malam tahun baru 2022. Penutupan sejumlah ruas jalan pun dilakukan.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andri Aryansyah, SIK, Jumat (31/12/2021) menyebutkan penyekatan pertama dilakukan dengan penutupan Jalan El Tari dari bundaran gubernur di bagian jalur ke arah simpang hero karena akan digunakan untuk parkiran VIP.

Kemudian penerapan one way di Jalan El Tari hanya berlaku di jalur ke arah bundaran gubernur. “Tidak diperbolehkan untuk belok ke arah Jalan Suprapto dan Jalan Palapa,” ujarnya.

Penutupan Jalan Soeharto sepanjang depan Mako Polda NTT dan Penerapan one way di Jalan Soedirman (Kelurahan Kuanino) hanya berlaku satu arah dari Jalan Herewila dan dari arah Kelurahan Airnona.

“Penerapan one way di Jalan Hati Suci hanya berlaku satu arah menuju ke Jalan Suprapto, Jalan Palapa, Airnona atau turun ke Jalan Soedirman (Kuanino),” jelasnya.

Selanjutnya, penerapan one way di Jalan Herewila hanya berlaku satu arah menuju ke Air Nona atau turun ke Jalan Soedirman (Kuanino).

Penutupan Jalan Palapa dan Jalan Suprapto hanya dari arah Jalan El Tari tapi kendaraan menuju Jalan El Tari masih diperbolehkan.

Penerapan one way sepanjang Jalan Soedirman dan Jalan Mohammad Hatta hanya berlaku satu arah dari arah Jalan Herewila, Airnona dan Jalan Banteng.
Penutupan jalan menuju Jalan Mohammad Hatta dari Rumah Jabatan Wakil Gubernur NTT.

Laman: 1 2

Berita Terkait