Sandiaga Uno Disambut Antusias Warga Kota Tebingtinggi

Kamis, 23 Juni 2022 21:23
ist
Sandiaga Salahuddin Uno bersama PJ Walikota Tebingtinggi M Dimiyathi

digtara.com – Kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno ke Istana Kerajaan Melayu di Jalan Badak, Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, disambut antusias ratusan warga Kota Tebingtinggi, Kamis( 23/6).

Warga yang berhadir di Istana Kerajaan Melayu terlihat sangat antusias menyambut kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, dan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajeckshah.

Selain disambut masyarakat, PJ Walikota Tebingtinggi, M Dimiyathi, Ketua DPRD Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Kunto Wibisono, dan Kejari Tebingtinggi juga menyambut langsung kehadiran Menteri Parekraf dan Wagubsu.

Di Istana Kerajaan Negeri Melayu Sandiaga Uno beserta rombongan diajak berkeliling serta melihat sejarah serta peninggalan yang masih ada di Istana Kerajaan Negeri Melayu. Selain aset sejarah Sandiaga juga dikhidangkan makanan-makanan khas Kota Tebingtinggi.

Di lokasi terlihat Sandiaga Uno sangat tertarik melihat aset sejarah Kerajaan Negeri Melayu yang masih ada. Dan dirinya juga tampak sangat ramah kepada masyarakat karena dirinya mau diajak foto bersama berulang kali bersama masyarakat.

Disela-sela kegiatan Sandiaga Uno atas yang kerap disapa Mas Sandi/Mas Menteri mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang karena masyarkat sangat Tebingtinggi sangat senang atas kehadiran dirinya.

“Saya tidak menyangka masyarakat Tebingtinggi akan semeriah ini menyambut saya. Jujur saya sangat terharu, dan untuk makanan yang disediakan jujur saya lihat sangat lezat namun dikarenakan saya masih puasa saya tidak dapat menikmatinya”, kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno.

Diakhir kunjungan Mas Sandi mengucapkan banyak terimakasih kepada PJ Walikota Tebingtinggi, M Dimiyathi karena telah mempersiapkan untuk kehadiran dirinya semeriah ini.

Setelah seluruh kegiatan di Kerajaan Negeri Melayu selesai Menparekraf, Wagubsu dan PJ Walikota Tebingtinggi meninggalkan lokasi Istana Kerajaan Negeri Melayu menggunakan kereta kudang (sado).

Sandiaga Salahuddin Uno bersama PJ Walikota Tebingtinggi saat memasuki Istana Kerajaan Negeri Melayu.  (erwan tanjung)

Berita Terkait