Sabtu Pagi, Pengendara Lengang Menuju Pusat Kota

sabtu pagi
(Suasana lalulintas di persimpangan Jalan Raden Saleh, Balai Kota)

digtara.com – Pengendara lengang menuju pusat kota, Sabtu (23/1/2021) pagi. Hal ini biasa terjadi karena aktivitas pekerja menurun saat akhir pekan.

Pantauan digtara.com melalui live streaming area traffic control system (ATCS) Dishub Kota Medan, pengendara yang melewati arus lalu lintas di simpang Lapangan Merdeka tampak sepi, dari arah Jalan Raden Saleh menuju Jalan Balai kota.

Serupa halnya di simpang kantor Walikota Medan, depan kantor gubernur Sumatera Utara, dan di depan kantor DPRD Sumatera Utara, pengendara terlihat sedikit di ruas jalan.

Selain itu, arus lalu lintas di simpang PMH (Persatuan Motor Horas), pengendara yang datang dari arah jalan Sisingamangaraja menuju jalan A.H Nasution juga serupa.

Tentu tiap pengendara datang dari beberapa kalangan ataupun profesi. Terlihat pengguna sepeda motor, mobil pribadi, angkot, bus, pengendara sepeda, Ojol hingga becak padat melintasi jalan menuju titik nol kota Medan.

Di beberapa titik lainnya seperti di lokasi menuju perbelanjaan (mall) pengendara juga terlihat lengang dari pengendara. Seperti di persimpangan Medan Plaza, Jalan Zainul Arifin (Sun Plaza), Jalan Jawa (Center Point), dan Jalan Pattimura depan Cambrige Mall.

Meski demikian masyarakat yang berkendara tetap diminta waspada dan mengedepankan keselamatan berlalu lintas. Pengendara dihimbau agar tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Serta selalu melengkapi surat-surat kendaraan yang digunakan.

 

sabtu pagi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan