Ronaldinho Main Bola di Indonesia, Tiket Cuman Rp 50 Ribu, Mau?

Jumat, 24 Juni 2022 15:52
int
Ronaldinho Main Bola di Indonesia, Tiket Cuman Rp 50 Ribu, Mau?

digtara.com – Publik Indonesia akan disajikan tontonan sepak bola indah khas Negeri Samba. Ronaldinho Main Bola Indonesia

Pasalnya bintang dunia Ronaldinho dijadwalkan akan memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (26/6/2022) mendatang. Kira-kira berapa harga tiket nonon Ronaldinho saat bertanding nanti?

Ronaldinho dipastikan akan membela Rans pada laga ekshibisi melawan Arema dan Persik di Malang.

Baca: Disuruh Pakai Nomor 10 di Barcelona, Sergio Aguero Tak Berani

Mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini akan tampil selama 45 menit melawan Arema kemudian dilanjutkan 45 menit melawan Persik.

Sementara itu untuk harga tiket nonton Ronaldinho main di Indonesia pun terbilang terjangkau. Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Harga Tiket Nonton Ronaldinho

Harga tiket nonton Ronaldinho beraksi bersama Rans Nusantara FC dalam pertandingan trofeo di Malang hanya djual dengan harga mulai Rp50 ribu.

Baca: Presiden Brasil Ogah Vaksin, Kini Dilarang ke Stadion Nonton Bola

Panitia penyelenggara Trofeo Rans Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri menetapkan harga tiket dalam 3 kategori yakni Rp50 ribu untuk ekonomi, Rp150 ribu untuk kelas VIP dan Rp350 ribu untuk kelas VVIP.

Dalam gelaran sepakbola ini akan ada 3 pertandingan karena menggunakan format trofeo.

Laga pertama diisi dengan Persik Kediri vs Rans Nusantara FC kemudian disusul Persik Kediri vs Arema FC dan terakhir Arema FC vs Rans Nusantara FC.

Pertandingan bola yang melibatkan Ronaldinho ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (26/6/2022) pada pukul 20:30 WIB.

Laman: 1 2

Berita Terkait