Ratusan ASN Pemko Tebing Tinggi Lakukan Rapid Test

DIgtara.com

Ratusan Aparatur Sipil Negara atau ASN di pemerintahan kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Senin 3 Agustus menjalani uji cepat atau rapid tes.

Rapid tes ini dilakukan karena adanya ditemukan beberapa ASN dinyatakan positif COVID-19. Namun sangat disayangkan ketika rapid tes dilakukan para ASN malah mengabaikan protokol kesehatan.

Muat Lebih

Terlihat para ASN tidak menerapkan Physical Distancing atau menjaga jarak hingga Kadis Kesehatan yang juga juru bicara Satgas penanganan COVID-19 kota Tebing Tinggi terpaksa harus beberapa kali membubarkan kerumunan para ASN.

Rapid tes dilakukan dibeberapa lokasi perkantoran di balai kota Tebing Tinggi dari lantai satu hingga lantai empat. Tes dilakukan untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di areal perkantoran walikota Tebing Tinggi.

Dari ratusan ASN yang dilakukan rapid tes tiga orang dinyatakan reaktif dan langsung dilakukan uji Swab. Untuk data terakhir penyebaran COVID-19 dikota Tebing Tinggi saat ini sebanyak dua puluh delapan warga dinyatakan Suspect COVID-19. Empat orang meninggal, tujuh dinyatakan sembuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan