Puan Maharani Tebar Pesona, Sujiwo Tejo: Tak Etis Jabatan Jokowi Masih Lama

Selasa, 10 Agustus 2021 09:00

digtara.com – Puan Maharani begitu gencar tebar pesona di tengah kesulitan pemerintah Joko Widodo mengatasi Covid-19. Baliho Ketua DPR RI itu pun langsung menuai kecaman. Salah satunya dari Budayawan Sudjiwo Tedjo.

Melalui cuitan Twitter pribadi Sudjiwo Tedjo, Minggu (8/8/2021) mengecam keras kampanye baliho itu. Hal itu tidak etis karena jabatan presiden masih lama.

Karena itu Sujiwo Tejo berharap aparat TNI bisa turun tangan menurunkan baliho-baliho Puan Maharani yang saat ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

“Kudukung penuh bila TENTARA kembali turun tangan turunkan baliho-baliho yang tak sesuai rasa senasib pandemi. Tak etis pada Presiden jokowi yang sisa masa jabatannya masih lama,” tulis presiden jancc.

Ia menilai baliho Puan Maharani tersebut jika diturunkan bahan-bahannya bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pedagang kaki lima.

“Bahan balihonya bisa cepat-cepat dimanfaatkan rakyat untuk tenda kaki lima UMKM: Soto Lamongan, dan lain-lain,” cuit Sujiwo Tejo.

Selain itu, ia menilai baliho-baliho Puan tersebut bisa dimanfaatkan rakyat kecil untuk membuka usaha kaki lima dan menciptakan lapangan kerja baru.

“Menjadikan baliho-baliho itu sebagai tenda kaki lima membuat lapangan kerja baru: tukang cat, tukang jahit, dan lain-lain,” tuturnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait