Pria Lajang Tewas Terlindas KA di Tebingtinggi

Kamis, 13 Januari 2022 12:40

digtara.com – Jasad seorang pria lajang bernama Budi Sayoto (27),warga Jalan Abdul Rahim Lubis Gg. H. Iskak, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, ditemukan petugas kereta api. Dugaan semntara korban tewas akibat ditabrak Kereta Api (KA), Kamis (13/1) sekitar pukul 01:00 Wib.

Korban tertabrak KA diketahui Asisten Masinis (Asmas) Darma memberitahukan kepada PK (Pusat pengendali perjalanan kereta api ), ada potongan tubuh manusia di jalur kereta KM. 81 / 7 di Jalan Abdul Rahim Lubis Gg. H. Iskak Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

Selanjutnya, tiga orang pegawai KA, Rahmat (38) security PT KAI dan Syawaluddin (40) petugas langsir l serta Adeli Novita Saragih (22) penjaga loket kereta api, langsung bergerak menuju TKP untuk melakuman pengecekan jaalur perlintasan KA.

Setelah ketiga pegawai itu turun ke TKP benar ada menemukan mayat dalam kondisi kepala, tangan dan kaki sudah terpisah. Dengan adanya temuan itu, PJKA melampirkannya ke Polres Tebingtinggi.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto membenarkan adanya laporan dari PJKA ditemukan tubuh manusia dalam kondisi terpisah dan diduga tertabrak KA, untuk penyebab kronologi kejadiannya masih dalam penyelidikan Polres Tebingtinggi.

Berita Terkait