Ponsel Lipat Honor Meluncur Sebentar Lagi, Intip Spesifikasinya Yuk!

Selasa, 04 Januari 2022 23:23
int
Ponsel Lipat Honor Meluncur Sebentar Lagi, Intip Spesifikasinya Yuk!

digtara.com – Ponsel lipat Honor dipastikan meluncur pada 10 Januari mendatang di Tiongkok, demikian diwartakan GSM Arena pada Selasa (4/1/2022). Gawai itu akan dinamai Honor Magic V.

Peluncuran Honor Magic V akan menjadi tonggak penting untuk merek yang sebelumnya berada di bawah payung Huawei tersebut. Pasalnya, gawai ini akan menjadi ponsel lipat pertama Honor.

Kedua, yang tak kalah penting, Honor Magic V akan menjadi ponsel lipat pertama di dunia yang menggunakan prosesor terbari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1.

Baca: Huawei Resmi Rilis Ponsel Lipat P50 Pocket, Cek Spesifikasinya

Soal desain, Honor Magic V disebut akan melipat secara horizontal. Mirip dengan Samsung Galaxy Z Fold 3 yang diluncurkan pada 2021 kemarin. Ini terungkap dari video yang diunggah merek tersebut di Youtube.

Dari video promosi itu pula, yang sudah ditayangkan pada akhir Desember kemarin, terlihat bahwa kamera depan Honor Magic V akan disematkan dengan desain punch hole. Sementara kamera utamanya, yang terdiri dari tiga buah kamera, disematkan di bagian cover.

Belum ada banyak rumor soal Honor Magic V ini. Beberapa gosip di internet menyebut, ponsel lipat Honor ini akan menggunakan teknologi pengisian baterai 66W dan diotaki sistem Android 12.

Laman: 1 2

Berita Terkait