Politisi PPP Imran Sah Kunjungi Keluarga Perempuan Korban Penganiayaan di Sidimpuan

Minggu, 24 Juli 2022 20:00
ist
H Imran Sah Ritonga menyambangi keluarga korban penganiayaan

digtara.com – Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, H Imran Sah Ritonga Eng SHI memberikan dukungan moril kepada keluarga perempuan korban kekerasan yang sempat viral beberapa hari terakhir.

Anggoda DPRD dari Partai PPP ini berkunjung ke kediaman keluarga korban di Desa Pudun Julu, Kecamatan Padangsidimpuan Batu Nadua, Kota Padangsidimpuan, Minggu sore (24/7/2022).

Imran Sah Ritongan langsung bertemu Bibi korban di rumah berukuran 3,5 x 5 meter yang juga menjadi kediaman korban.

Sedangkan Emmi (korban) tidak berada di rumah dikarenakan sedang memberikan keterangan kepada kepolisian terkait kekerasan tersebut.

Politisi PPP ini berharap agar keluarga korban bersabar atas ujian tersebut sebab proses keadilan sudah berjalan.

“Keluarga semoga tetap bersabar karena kasusnya juga sudah ditangani secara profesional oleh kepolisian karena diduga pelaku sudah diamankan. Kita berharap juga kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk menjadikan kasus ini menjadi pelajaran akan pentingnya pendidikan sejak dini kepada siswa tentang hak perempuan dan anak, dimana diduga pelaku masih pelajar, ” katanya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyatno mengatakan diduga pelaku sudah diamankan pada Sabtu (23/7/2022).

Berita Terkait