Polisi Buru dua Pelaku Utama Kasus Pencurian Uang Dalam Jok Sepeda Motor

dua pelaku utama
Dua tersangka saat diamankan di Mapolsek Kelapa Lima (foto:Imanuel Lodja/digtara)

digtara.com – Penyidik Polsek Kelapa Lima resmi menahan Sebas Kevin (45) dan Jitro Anin (44) sebagai tersangka kasus pencurian uang dalam jok sepeda motor. Dua pelaku utama lainnya, Yuli dan Ester yang diduga sudah kabur ke luar Kota Kupang masih diburu.

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Andri Setiawan, SH SIK yang ditemui di kantornya, Senin (11/1/2021) mengaku pihaknya memulangkan Vince Ati (30), ibu rumah tangga yang juga tukang ojek dan Robi Duru (45) karena tidak terlibat dalam pencurian dan hanya sebagai saksi. Sementara Yuli dan Ester dianggap sebagai pelaku utama.

“Dua pelaku Sebas Kevin dan Jitro Anin sudah kita tahan dan menjadi tersangka. Sementara Vince Ati dam Robi Duru hanya sebagai saksi dan sudah dipulangkan,” tandas Kapolsek Kelapa Lima.

Muat Lebih

Polisi menjerat dua tersangka dengan pasal 362 atau pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun dan 7 tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya empat warga Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang diamankan polisi, Kamis (7/1/2021) tengah malam karena mencuri uang dalam jok sepeda motor.

Keempat pelaku ini ditangkap di tempat kos mereka dan diduga terlibat pencurian pada Rabu (6/1/2021) petang di di RT 029/RW 008, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan