Petik Pelajaran dari Video Ini, Pengendara Tabrak Palang Perlintasan dan Nyaris Tersambar Kereta Api

  • Whatsapp
palang kereta api
Tangkapan layar detik-detik pengendara yang menghindari kereta api (instagram/digtara)

digtara.com – Seorang pengendara sepeda motor terekam kamera pengawas CCTV sedang menerobos palang kereta api. Ia terjungkal dan nyaris meregang nyawa disambar kereta api yang melintasi menuju ke arahnya.

Melansir suara.com – jaringan digtara.com – Video tersebut viral ketika dibagikan pemilik akun Instagram @ndorobeii pada Minggu (28/2/2021).

Caption dalam postingan tersebut berjudul “Detik-detik yang sangat berharga… Lalu kemudian diberi penjelasan, “Beberapa detik yang berharga. Memperlihatkan pengendara terjatuh tepat di atas rel, yang beberapa saat kemudian kereta melintas, setelah sebelumnya pemotor tersebut menabrak palang pintu lintasan.”

Muat Lebih

Dalam video tersebut suasana perlintasan kereta api sepi, hanya seorang pemotor saja yang melintas. Dari kejauhan, kereta api terlihat berjalan dengan laju konstan.

Saat jam di CCTV menunjukkan pukul 15:44:44, pemotor yang hanya seorang diri di jalanan tersebut melaju kencang saat dekat perlintasan kereta.

Tapi sial, mungkin karena fokus berkendara, ia tak melihat palang perlintasan yang berwarna putih sudah turun. Tubuhnya menghantam palang dan terhempas bersama sepeda motor yang dinaikinya. Sepeda motornya jatuh tepat di rel yang akan dilintasi kereta api.

Pemotor masih tampak kesakitan. Tidak tampak pengendara lain dan tidak ada satu orang pun yang membantu dia bangkit dari posisinya.

Sementara itu, kereta api tampak berjalan semakin dekat. Menyadari hal itu, pemotor tersebut masih sadar untuk menghindar.

Meski ia selamat karena tidak tersambar kereta, tetapi sepeda motornya hacur akibat terlindas kereta api.

Belum diketahui pasti di mana insiden tersebut terjadi. Namun, dari tulisan yang tertera di kereta, kecelakaan itu kemungkinan terjadi di Thailand.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar