Penusuk Mahasiswa ISI Yogyakarta Asal Siantar Diduga 5 Orang, Masih Diburu Polisi

Senin, 09 Mei 2022 16:42
suara.com
Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

digtara.com – Polisi sudah mendeteksi kelompok pelaku penusukan yang mengakibatkan tewasnya mahasiswa ISI Yogyakarta dan satu rekannya di Simpang Empat Jalan Selokan Mataram, Seturan, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Minggu (8/5/2022) lalu.

Dua korban adalah TIP (29) asal Bangka Belitung dan DS (22) asal Pematang Siantar, Sumatra Utara. DS merupakan mahasiswa ISI Yogyakarta, semester III.

“Kemudian ada beberapa titik terang yang kami dapatkan terkait penyelidikan kasus ini dan masih kami lakukan pengejaran,” kata Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melansir suara.com, Senin (9/5/2022).

Selain melakukan pengejaran terhadap pelaku, kata Ade, pihaknya juga masih mencari sejumlah barang bukti dari kejadian itu.

“Hingga saat ini polisi juga masih melakukan pencarian terkait dengan barang bukti yang digunakan. Belum ditemukan masih kita lakukan pencarian,” ujarnya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara dari saksi diketahui peristiwa nahas itu diawali oleh sebuah perselisihan kelompok korban dan pelaku terkait jalan yang hendak dilewati.

“Berselisih paham karena kedua kelompok ini, saya bisa katakan ini kelompok korban dan pelaku ya ini bertemu di persimpangan di sekitar TKP. Kemudian tidak saling mengalah dan terjadi cekcok, kejar mengejar hingga proses penganiayaan,” ungkapnya.

“Iya karena berselisih jalan tidak ada yang mau mengalah. Mereka datang dari arah yang berbeda,” imbuhnya.

Disampaikan Ade, pihaknya juga masih mendalami hubungan antara pelaku dan korban. Apakah mereka saling mengenal satu sama lain atau tidak.

Laman: 1 2

Berita Terkait