Pengakuan 2 ‘Ninja’ Cabul, Beraksi Saat Subuh Sasarannya Tubuh Mulus Perempuan

  • Whatsapp
ninja cabul
Dua pria cabul yang menggunakan penutup muka saat beraksi mencabuli para wanita penduduk desa (detik/digtara)

 “Ada laporan warga yang merasa diraba dan diciumi oleh lelaki saat tidur seperti mimpi. Ketika sadar, ia teriak lalu pelaku kabur.”

digtara.com – Demikian kisah Kades Kroyo, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah ketika mengungkap keresahan warganya atas aksi teror pria cabul yang memasuki rumah mereka, pada 2019 silam.

Sasaran pelaku yang memakai penutup muka bak ninja itu bukan barang berharga penduduk desa, tapi tubuh mulus gadis desa hingga ibu-ibu di sana.

Muat Lebih

‘Ninja Cabul’ itu memasuki rumah warga pada dini hari dan menjamah korban perempuan saat tidur. Menurut warga, kebanyakan kejadian itu saat menjelang Shalat Subuh, jadi ketika orangtuanya mau ke Masjid, kejadian itu berlangsung.

Karena pelaku masih berkeliaran dan membuat warga resah, polisi pun turun tangan menyelidiki aksi teror pria bercadar itu.

Karena mulai heboh, aksi pria cabul itu berhenti selama setahun terakhir. Sampai akhirnya sosok pria bercadar itu muncul kembali hingga akhirnya tertangkap basah oleh warga saat melancarkan aksinya pada Minggu (4/4) lalu sekitar pukul 05.00 WIB.

Pelaku Dua Orang

Ternyata, pelakunya dua orang. Tri Strisno (28) dan Rohmanudin (30) warga Dusun Krajan, Desa Kroyo, Kecamatan Gebang, Purworejo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar