Pendekatan! Agar Siswa SD Antusias Divaksin, Wakil Bupati Madina Traktir Makan Bakso

Selasa, 11 Januari 2022 10:21

digtara.com – Ada saja cara untuk membujuk dan memberikan motivasi kepada pelajar sekolah dasar di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut untuk ikut vaksinasi. Seperti yang dilakukan Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution.

Wakil bupati berinisiatif mentraktir peserta didik untuk makan bakso bersama usai divaksin di SDN 088 Kelurahan Sipolupolu, Kecamatan Panyabungan, Selasa (11/1/2022).

Vaksinasi massal untuk Anak usia 6-11 tahun, yang digelar di Kabupaten Madina dipusatkan di SDN 088 Kelurahan Sipolupolu, Kecamatan Panyabungan.

Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution, saat dilokasi menerangkan, bahwa tujuan vaksinasi anak usia 6-11 tahun adalah mencegah sakit berat dan kematian pada anak yang terinfeksi.

“Selain itu, mencegah penularan pada anggota keluarga yang belum dapat divaksinasi, dan upaya mendukung pembelajaran tatap muka” Kata Wakil Bupati.

Kemudian usai pelaksanaan vaksin, Wakil Bupati mengajak anak SD 088 makan bakso bagi vaksinator dan anak-anak yang sudah vaksin.

Acara tersebut juga dihadiri Kajari Madina, Kepala Dinas Pendidikan Arbiuddin Harahap, Kepala RSUD Panyabungan dr. Rusli Pulungan, Wakapolres Madina, TNI.

Laman: 1 2

Berita Terkait