Pasca Sertijab, AKBP. Hendrick Situmorang Pimpin Apel Perdana di Polres Binjai

Selasa, 10 Januari 2023 16:19

Digtara.com – Kapolres Binjai AKBP. Hendrick Situmorang pimpin apel perdana usai pelaksanaan pisah sambut di Lapangan Apel Polres Binjai, Selasa (10/1/23).

Sebagai Kapolres Binjai yang baru, AKBP. Hendrick Situmorang terlebih dahulu memperkenalkan diri dan mengucapkan rasa syukur atas lancarnya kegiatan pisah sambut.

“Izinkan saya sebagi warga baru memperkenalkan diri, Sebagai warga baru mohon rekan-rekan menerima kami seperti menerima senior kami,” katanya.

Hendrick Situmorang berharap seluruh personel Polres Binjai dapat menyumbangkan tenaga dan pikiran serta semangat selama melaksanakan tugas, sehingga kedepannya institusi polri lebih dicintai masyarakat.

Lebih lanjut, Hendrick Situmorang juga menyampaikan terimakasih kepada AKBP Ferio Sano Ginting yang sudah membimbing dan membina personel Polres Binjai.

“Terimakasih buat senior kami Bang Ferio. Semoga apa yang telah dibuat bisa kami teruskan. Mohon doanya agar kiranya kami menjalankan tugas lancar, sukses, aman dan kondusif,” ucapnya.

Hendrick Situmorang juga mendoakan AKBP Ferio Sano Ginting diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas. “Selamat bertugas di tempat yang baru Bang Ferio, semoga di tempat yang baru bisa lebih sukses lagi dan tahun depan naik pangkat setingkat lebih tinggi,” pungkasnya.

Sementara itu, AKBP Ferio Sano Ginting menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh personel Polres Binjai atas kerjasama dan kebersamaannya

“Saya bersyukur, karena kebersamaan kita ini semua lebih mudah, meski banyak dinamika dalam menjalankan tugas,” ucapnya sembari menyampaikan agar di bawah kepemimpinan AKBP Hendrick Situmorang Polres Binjai lebih baik lagi.