Pajero Sport Paling Laku di Indonesia Dibanding Negara Lain

  • Whatsapp
Pajero Sport
Mitsubishi Pajero Sport (int/digtara)

digtara.com – Pembeli mobil Mitsibishi Pajero Sport di Indonesia ternyata paling banyak dibanding negara-negara lain di dunia.

Menurut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) populasi Pajero Sport di nusantara tercatat sebanyak 164.773 unit sejak diperkenalkan pertama kali ke nusantara pada 2009. Mobil ini juga mengantongi 40 penghargaan.

Sementara selama periode 2015-2021, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mencatat sebanyak 348.000 unit Pajero Sport terjual. Indonesia sebagai penyumbang penjualan terbesar dengan sebanyak 89.000 unit, diikuti Thailand dengan 80.000 unit, Filipina 66.000 unit, Australia 34.000 unit dan Rusia 26.000 unit.

Sejak 2017 model Pajero Sport yang dijual dan dipasarkan di Indonesia merupakan hasil produksi pabrik perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

“Mitsubishi New Pajero Sport merupakan model yang dikembangkan dengan mempertimbangkan masukan dari konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting MMC di Kawasan ASEAN, guna menyesuaikan keinginan dan kebutuhan konsumen,” kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura dalam siaran pers.

Mitsubishi Pajero Sport merupakan model di segmen medium SUV unggulan Mitsubishi Motors yang mewarisi DNA dari Mitsubishi Pajero.

Sejak pertama kali diluncurkan di pasar Indonesia pada 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah dikenal baik dengan penerimaan positif karena menghadirkan nilai premium “all-around” SUV, menggabungkan tampilan tangguh, kemampuan SUV di segala medan, teknologi canggih, fitur hiburan dan balutan gaya mewah perkotaan.

SUV bongsor yang baru, dijual dalam enam tipe dengan rentang harga Rp502,8 juta hingga Rp733,7 juta itu menawarkan sejumlah hal baru meliputi pembaruan desain, kenyamanan kabin, teknologi mesin terbaru hingga fitur-fitur penunjang kenyamanan dan keamanan, berikut ulasannya menurut siaran pers MMKSI, dikutip Sabtu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan