Oknum Anggota DPRD Gerindra Palembang Jotos Wanita di SPBU, Keponakan Prabowo Naik Pitam: Pecat & Pidana!

Kamis, 25 Agustus 2022 10:37
int
Oknum DPRD Gerindra Palembang Jotos Wanita di SPBU, Keponakan Prabowo Naik Pitam: Pecat & Pidana!

digtara.com – Wakil Ketua Partai Gerindra Rahayu Saraswati Dhirakanya Djojohadikusumo marah luar biasa dan naik pitam.

Penyebabnya, ulah oknum anggota partai yang juga menjabat anggota DPRD Kota Palembang M. Syukuri Zen membuat malu citra partai karena memukul seorang wanita ketika antre di SPBU di Jalan Demang Lebar Daun.

Melalui akun resmi IG @ rahayusaraswati, keponakan Prabowo itu mengutarakan kemarahannya. “Sore ini ada yang tag saya di komentar sebuah video di IG.

Setelah saya baca dan saya tonton, naik pitamlah saya,” katanya seperti dikutip Suara Denpasar, Kamis (25/8/2022).

Baca: Pemuda Pejuang Bravo Lima Sampaikan Klarifikasi soal Pemukulan Justin Frederick

Tak sekadar marah, Saraswati langsung menghubungi Waketum TIDAR @kawendra yang juga adalah stafsus Ketua Harian Sufmi Dasco untuk menanyakan kebenaran hal ini.

“Kami gercep cari tahu lagi. Saya hubungi tim media GERINDRA dan langsung diberitahu bahwa betul yang bersangkutan adalah anggota dewan dari partai kita… Bro Kawe dan saya langsung sepakat tanpa banyak kata: pecat dan pidana!,” tegas dia.

Dia menegaskan tidak ada ruang bagi pelaku kekerasan apalagi terhadap wanita di Partai Gerindra.

“Saya juga langsung melaporkan ke Wakil Ketua Dewan Pembina Partai GERINDRA dan langsung saat itu juga beliau menelpon dan Ketua DPD pastikan pelaku akan dipanggil oleh DPP,” tandasnya.

“Saya katakan kepadanya yang juga Sekretaris DPD Sumsel Ketua PD TIDAR Sumsel utk kawal. Kader seperti ini hanya bikin malu, bikin marah, bikin repot dan MEMALUKAN! ,” imbuhnya.

Tindakan tegas ini perlu dilakukan karena aksi itu terjadi di ruang publik. Jika oknum itu berani di tempat umum, maka dikhawatirkan kekerasan serupa bisa saja terjadi di ruang privat. Untuk itu pihaknya mendesak Polda Sumsel melakukan tindakan tegas.

Laman: 1 2

Berita Terkait