Misteri Jeffrey Epstein Si Predator Anak di Balik Perceraian Bill Gates

Jumat, 14 Mei 2021 09:00

digtara.com – Bill Gates dan Melinda Gates cerai setelah 27 tahun menikah. Di balik perpisahan itu ada nama Jeffrey Epstein yang merupakan terdakwa kasus predator seks terhadap anak-anak.

Wall Street Journal menyebut Melinda menangkap hubungan dekat antara suaminya dengan Jeffrey Epstein.

Mereka disebut kerap kali nongkrong bareng di apartemen Jeffrey hingga malam.

Ketidaksukaan Melinda Gates terhadap Jeffrey Epstein diduga terkait dengan skandal seks yang membelitnya.

Jeffrey merupakan penjahat seks yang korbannya sebagian besar adalah anak-anak di bawah umur.

Sempat diseret ke meja hijau, ia lolos dari vonis yang berat lantaran bekerja sama dengan seorang jaksa. Namun, dakwaan yang baru kembali diajukan pada Desember 2018.

Epstein pun ditangkap pada Juli 2019 dan berpotensi menyeret nama-nama besar. Namun nahas, ia ditemukan tewas di dalam selnya dan membuat kasus ini menjadi buntu.

Siapa sebenarnya Jeffrey Epstein?

– Guru Fisika dan Matematika

Lahir pada Januari 1995 dari orang tua kelas pekerja dan tinggal di rumah kontrakan di lantai dua apartemen di Mapple Avenue di Coney Island, New York City.

Ia mengawali kariernya sebagai guru fisika dan matematika di sekolah elite Manhattan, K-12 Dalton School. Saat jadi guru itulah, ia juga menjadi tutor untuk putra dari konglomerat Alan C Greenberg, yang merupakan CEO Bear Stearns Companies.

Ia pun bekerja di bank investasi Bear Stearns pada awal 1980an. Hebatnya, tak butuh waktu lama bagi Epstein mendirikan firma pengelolaan finansialnya sendiri dan mengelola aset lebih dari USD 1 juta (Rp14,2 triliun).

Laman: 1 2 3

Berita Terkait