Dituding Membakar Warung, Pengendara Sepeda Motor Sempat Dihajar Massa

Senin, 27 April 2020 16:05
Warung yang terbakar sambaran dari api sepeda motor seorang pengendara, Rasyid yang sempat dihajar massa di Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat, Medan, Senin (27/04/2020). (istimewa)

digtara.com – Dituding membakar Warung, seorang pengendara sepeda motor, Rasyid sempat dihajar massa di Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat, Medan, Senin (27/04/2020).

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi mengatakan dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara sepeda motor sedang melintas di Jalan Karya, tiba-tiba rantai sepeda motornya mau putus. Sehingga berhenti, lalu mencoba menghidupkan sepeda motornya.

“Saat menghidupkan itu, tiba-tiba knalpotnya berbunyi dan mengeluarkan api. Saat itu, ada minyak di dekat Warung itu, tersambar lah apinya ke Warung. Saat pengendara ini mencoba menjalankan sepeda motornya, namun terpeleset, saat itu kemungkinan dipukuli massa. Itu berdasarkan keterangan Rasyid yang merupakan tenaga security, bukan personil Brimob yang diinformasikan,” jelas Kompol Afdhal.

Dikatakannya, dari keterangan para saksi yang diminta di TKP, hanya kesalapahaman saja. “Lagi pula memang korban belum ada buat laporan resmi ke sini (Polsek Medan Barat),” ungkapnya. Saat di TKP, Personil Reskrim Polsek Medan Barat memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti lainnya.

“Tadi kami cek TKP, belum ada saksi yang menyebutkan info tentang yang mengaku Personil Brimob. Setelah terima info kejadian tersebut, personel langsung ke TKP. Saat di TKP kejadian tersebut sudah tidak ada. Mungkin sudah diselesaikan secara kekeluargaan, karena korban tidak ada buat laporan resmi sampai kini,” tandasnya.

[ya]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Dituding Membakar Warung, Pengendara Sepeda Motor Sempat Dihajar Massa

 

Berita Terkait