Mayat Pria Tanpa Identiras Tergeletak di Pinggir Jalan Medan-Binjai

Sabtu, 16 Juli 2022 23:01
Mayat tanpa identitas ditemukan di jalan Medan-Binjai
digtara.com – Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di pinggir jalan di Jalan Medan – Binjai Km 13 Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, Sabtu (16/07/2022) pukul 02.00 WIB.

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut berusia sekitar 30an ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan.  Korban mengalami luka di bagian kepala. Diduga korban tewas akibat kecelakaan lalulintas.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi Aris Irwanda Sinukaban (26).

“Menurut keterangan saksi, sebelum terjadinya kecelakaan, korban berjalan di badan jalan di Jalan Medan Binjai depan Toko IJC dari arah Binjai menuju  Medan,” ucapnya kepada wartawan.

Sonny menambahkan, ketika korban sedang berjalan kaki, lalu melintas sebuah mobil yang belum diketahui plat nomornya yang datang dari arah bersamaan melaju dengan kecepatan sedang. Cuaca pada saat itu dalam keadaan hujan.

“Di duga pengemudi mobil tidak memperhatikan pejalan kaki  yang berjalan di badan jalan sehingga terjadi benturan mengakibatkan pejalan kaki terjatuh dan terhempas di badan jalan,” ucapnya lagi.

Ketika korban berbenturan dengan mobil tersebut, korban seketika meninggal dunia dan diduga mobil tersebut langsung melarikan diri.

Sonny menyebut, keadaan jalan pada saat itu dalam keadaan sepi karena peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dan melihat korban tergeletak, korban langsung dibawa ke RS Bina Kasih.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memburu sopir mobil yang tidak bertanggung jawab tersebut.