Malam Pergantian Tahun Berjalan Aman, Kapolda Sumut Beri Apresiasi

Sabtu, 01 Januari 2022 12:07
ist
Kapoda Sumut bersama Pangda I/BB memantau langsung situasi malam tahun baru

digtara.com – Kapolda Sumut Irjen Panca Putra mengatakan, situasi di malam Tahun Baru 2022 di Provinsi Sumatera Utara berjalan aman dan terkendali.

“Kepada teman-teman perlu saya sampaikan perkembangan situasi perayaan malam tahun baru 2022 di Sumatera Utara sampai saat ini berjalan aman tanpa adanya gangguan yang menonjol dan mengakhawatirkan,” ucap Kapolda Sumut didampingi Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin dan Wakapolda Sumut Brigjen Dadang Hartanto kepada wartawan, Sabtu (01/01/2022) dini hari.

Panca berharap, situasi kamtibmas di Sumatera Utara yang tetap terjaga kondusif akan terus berlangsung hingga Minggu (02/01/2022) mendatang dengan konsep pengamanan yang telah disusun.

“Baik itu dengan konsep Operasi Lilin Toba 2021 maupun cara-cara imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

“Secara umum tadi teman-teman sudah lihat bagaimana kegiatan masyarakat dalam memperingati tahun baru 2022 dibarengi dengan imbauan-imbauan yang baik, alhamdulillah, semua masyarakat mengerti,” pungkas Panca.

Berita Terkait