Lucinta Luna Ngaku Operasi di Korsel, Eh Ternyata di Bangkok

Senin, 01 Agustus 2022 00:06
Lucinta Luna

digtara.com – Netizen menyebut Lucinta Luna sudah berbohong. Ia diduga melakukan operasi plastik Thailand, bukan di Korea Selatan seperti yang ia gembar-gemborkan.

Hal itu terungkap kantaran ditemukan kejanggalan dalam salah satu postingan di Instagram pribadi Lucinta Luna.

Lucinta Luna memamerkan kepala serta lehernya yang masih di perban dan juga bagian hidung masih diplester.

Lucinta Luna mengungkapkan bahwa dirinya melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Dirinya pun kerap kali mengunggah foto maupun video yang menandai lokasi operasi plastik di Busan, Korea Selatan.

Kecurigaan itu muncul usai terlihat penampakan gedung yang terdapat di belakang Lucinta Luna. Diketahui, gedung yang muncul pada foto Lucinta Luna itu diduga Q Chidlom yang berlokasi di Bangkok, Thailand.

Hal tersebut dilakukan pelantun lagu Bobo Dimana ini, demi mewujudkan impiannya untuk menjadi secantik salah satu member BLACK PINK, yaitu Jisoo.

Unggahan soal Lucinta Luna [Instagram/@admin_igtainment]
Unggahan soal Lucinta Luna [Instagram/@admin_igtainment]
Melansir matamata.com, unggahan itu sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang sudah lama menduga hal itu.

“Emang di bangkok min. Itu si melly bradley kan lagi di bangkok juga nganterin klien nya operasi yg ternyata satu dokter juga sama si LL. Terus ketemu juga dong di RS nya,” tutur netizen.

“Kan si LL emang sengaja begitu, biar ada netizen iseng yg sampe niat bgt nyari ampe kek gini, dokter suster nya aja udah keliatan kalo di thai bukan di korea,” tambah netizen lainnya.

“Netizen dilawan ,” ujar netizen.

Berita Terkait