Lho! Video Pengakuan Nabi ke-26 Jozeph Paul Zhang Kok Hilang 

  • Whatsapp
Jozeph Paul Zhang mengaku nabi ke-26
Jozeph Paul Zhang dalam salah satu video terbarunya (youtube/digtara)

digtara.com – Video di akun YouTube Jozeph Paul Zhang bertajuk ‘Puasa Lalim Islam’ yang di dalamnya ada pengakuan dirinya sebagai nabi ke-26 dan tayang pada Jumat (16/4/2021) lalu tak tampak lagi di akun tersebut. Tidak diketahui penyebabnya.

Pantauan digtara.com pada akun Jozeph Paul Zhang, video tersebut tidak lagi terlihat di antara puluhan postingan. Ketika dilihat pada Minggu (18/4/2021) lalu, video tersebut terlihat ada di antara video berjudul mengenal tuhan dan kehendak tuhan yang sempurna.

Belum diketahui secara pasti kenapa video tersebut tidak lagi ada dalam akun asli pemilik nama Shindy Paul Soerjomoelyono itu. Namun dua kemungkinan bisa saja video tersebut sengaja dihapus oleh pemiliknya. Atau kedua, dihapus oleh YouTube.

Muat Lebih

Namun video serupa sudah menyebar dan di upload berbagai akun lain di YouTube.

Akun Jozeph Paul Zhang terakhir kali memposting video pada hari Minggu kemarin. Namun orang yang sama diduga memposting video Jozeph Paul Zhang pada akun Hagios Europe pada Selasa (20/4/2021) dinihari WIB.

Mengaku Sudah Lepas WNI

Pada postingan tersebut, Jozeph Paul Zhang tampak menjawab sejumlah pertanyaan dari para peserta.

Salah seorang peserta di video terbarunya di YouTube menyemangati Jozeph Paul Zhang yang kini tengah diburu Bareskrim. Peserta itu meminta Jozeph Paul Zhang tidak takut.

“Jangan gentar ya Pak Paul ya, jangan gentar,” kata seseorang dalam pertemuan virtual tersebut.

Jozeph Paul Zhang pun merespons dukungan itu dengan tertawa. Dia lantas meminta agar kasus yang menjeratnya tidak dibahas-bahas. Dia lantas menjelaskan bahwa dirinya sudah melepas status kewarganegaraan Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan