Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 untuk Dikirim ke Pacar, Keluarga dan Teman Kantor

Jumat, 31 Desember 2021 17:24
istimewa
Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 untuk Dikirim ke Pacar, Keluarga dan Teman Kantor

digtara.com – Membagikan ucapan Tahun Baru kepada orang-orang terdekat baik itu keluarga, pacar hingga teman kerja sudah menjadi tradisi setiap malam pergantian tahun. Begitu juga kali ini, jangan lupa kirim ucapan Tahun Baru 2022. Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

Bagi yang kebingungan mencari ide ucapan Tahun Baru 2022, Anda bisa mengutip dari artikel ini. Berikut ini beberapa kata-kata Selamat Tahun Baru 2022 yang dapat diberikan kepada pacar hingga orang tua.

Anda perlu membedakan mana ucapan Tahun Baru 2022 yang cocok untuk kekasih, mana pula yang layak dikirim ke keluarga dan teman kerja. Jangan sampai ucapan Selamat Tahun Baru romantis justru kalian kirim ke teman kantor.

Untuk itu, dalam artikel ini telah dibedakan mana saja ucapan Tahun Baru 2022 untuk pacar, keluarga hingga teman kantor.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, Buat Dikirim ke Teman atau Status WA Maupun Facebook

Ucapan Tahun Baru 2022 untuk Pacar

  1. Tahun ini begitu berat untukku, entah apa jadinya aku jika tidak bersender dipundakmu, kekasihku. Selamat Tahun Baru 2022, semoga kita terus bersama hingga tahun-tahun berikutnya.
  2. Tak perlu kembang api, karena senyummu saja mampu menerangiku. Senang sekali dapat menghabiskan Malam Tahun Baru bersama. Happy New Years 2022!
  3. Selamat Tahun Baru 2022 untuk orang yang paling penting dalam hidupku. Cintaku padamu tak seperti kembang api yang meledak sesaat saja, tapi akan selamanya ada.
  4. Tak perlu jalan-jalan ataupun liburan akhir tahun, aku hanya butuh kamu disampingku saat malam tahun baru. Selamat Tahun Baru 2022 sayang.
  5. Kamu bukan hanya pacar, tapi separuh jiwaku. Selamat Tahun Baru 2022! Semoga tahun depan hubungan kita semakin erat dan harmonis.
  6. Cintamu membuatku merasa utuh. Apakah kita akan terus bersama setelah bergantinya tahun? Aku harap iya. Selamat Tahun Baru.
  7. Ucapan tahun baru yang aku kirim ini mungkin tidak romantis. Tapi aku telah jatuh hati dan tidak mau berpisah denganmu. Jadi sayang, maukah kamu menjadi istriku?
  8. Untuk kamu yang jauh disana, selamat tahun baru kekasihku. Walaupun LDR terpisah jarak tapi hati kita tidak pernah jauh.
  9. Meksipun ini masih tanggal 31 Desember, tapi aku tetap mau mengucapkan Selamat Tahun Baru sayang. Sebab, aku tidak mau ada orang lain yang lebih dulu mengucapkan selamat Tahun Baru 2022 kepadamu. Semoga aku yang pertama.
  10. Jalan-jalan ke kampung air, beli tahu dan roti
    Ku ucapkan Happy New Year, untuk kamu sang tambatan hati
  11. Selamat Tahun Baru 2022. Doa ini hanya untukmu, semoga di tahun baru 2022, kamu sehat selalu, diberi kemudahan dalam berbagai hal, ditambah rezekimu, agar segera dapat menghalalkanku.
  12. Aku bngun kenapa hati berdebar-debar. Bukan karena suara kembang api tahun baru yang meledak. Tapi terjadi setiap memandang wajahmu yang jelita. Selamat Tahun Baru sayang.
  13. Batu merah namanya bata, hujan beku jadinya salju
    Untuk kekasih yang jauh disana, Selamat Tahun Baru sayangku
  14. Cinta ini murni, seperti embun di pagi hari. Tahun 2021 telah berganti. Kini saatnya kita melangkahkan kaki. Untuk hubungan yang lebih tinggi. Selamat Tahun Baru 2022.
  15. Walau banyak godaan menghadang, cintaku kepadamu tak akan goyah. Ayo kita terus berjalan bersama menyambut Tahun Baru 2022.
  16. Cinta ini semoga abadi hingga uban kita nanti bersemi. Selamat Tahun Baru, separuh jiwaku.
  17. Aku tahu mencintai itu berat. Tapi janganlah kamu berkhianat, karena hanya dirimu yang ada di dalam hatiku. Selamat Tahun Baru.
  18. Selamat Tahun Baru 2022. Maaf sayang aku tidak bisa lagi antar jemput ke rumahmu. Karena tahun depan kita sudah tinggal satu atap. Semoga harapan ini tercapai.
  19. Tahun lalu bukan untuk dilupakan, karena selama itu hanya berisi kenangan manis bersamamu. Semoga tahun depan aku dan kamu tetap sejalan. Selamat Tahun Baru cinta.
  20. Satu tambah satu sama dengan dua. Aku dan kamu berdua saling cinta. Mulai hari ini tahun depan dan selamanya. Selamat Tahun Baru.

Ucapan Tahun Baru 2022 untuk Keluarga

Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

Laman: 1 2 3

Berita Terkait