Kamis, 25 April 2024

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 untuk Dikirim ke Pacar, Keluarga dan Teman Kantor

Arie - Jumat, 31 Desember 2021 10:24 WIB
Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 untuk Dikirim ke Pacar, Keluarga dan Teman Kantor

digtara.com – Membagikan ucapan Tahun Baru kepada orang-orang terdekat baik itu keluarga, pacar hingga teman kerja sudah menjadi tradisi setiap malam pergantian tahun. Begitu juga kali ini, jangan lupa kirim ucapan Tahun Baru 2022. Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

Baca Juga:

Bagi yang kebingungan mencari ide ucapan Tahun Baru 2022, Anda bisa mengutip dari artikel ini. Berikut ini beberapa kata-kata Selamat Tahun Baru 2022 yang dapat diberikan kepada pacar hingga orang tua.

Anda perlu membedakan mana ucapan Tahun Baru 2022 yang cocok untuk kekasih, mana pula yang layak dikirim ke keluarga dan teman kerja. Jangan sampai ucapan Selamat Tahun Baru romantis justru kalian kirim ke teman kantor.

Untuk itu, dalam artikel ini telah dibedakan mana saja ucapan Tahun Baru 2022 untuk pacar, keluarga hingga teman kantor.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, Buat Dikirim ke Teman atau Status WA Maupun Facebook

Ucapan Tahun Baru 2022 untuk Pacar

  1. Tahun ini begitu berat untukku, entah apa jadinya aku jika tidak bersender dipundakmu, kekasihku. Selamat Tahun Baru 2022, semoga kita terus bersama hingga tahun-tahun berikutnya.
  2. Tak perlu kembang api, karena senyummu saja mampu menerangiku. Senang sekali dapat menghabiskan Malam Tahun Baru bersama. Happy New Years 2022!
  3. Selamat Tahun Baru 2022 untuk orang yang paling penting dalam hidupku. Cintaku padamu tak seperti kembang api yang meledak sesaat saja, tapi akan selamanya ada.
  4. Tak perlu jalan-jalan ataupun liburan akhir tahun, aku hanya butuh kamu disampingku saat malam tahun baru. Selamat Tahun Baru 2022 sayang.
  5. Kamu bukan hanya pacar, tapi separuh jiwaku. Selamat Tahun Baru 2022! Semoga tahun depan hubungan kita semakin erat dan harmonis.
  6. Cintamu membuatku merasa utuh. Apakah kita akan terus bersama setelah bergantinya tahun? Aku harap iya. Selamat Tahun Baru.
  7. Ucapan tahun baru yang aku kirim ini mungkin tidak romantis. Tapi aku telah jatuh hati dan tidak mau berpisah denganmu. Jadi sayang, maukah kamu menjadi istriku?
  8. Untuk kamu yang jauh disana, selamat tahun baru kekasihku. Walaupun LDR terpisah jarak tapi hati kita tidak pernah jauh.
  9. Meksipun ini masih tanggal 31 Desember, tapi aku tetap mau mengucapkan Selamat Tahun Baru sayang. Sebab, aku tidak mau ada orang lain yang lebih dulu mengucapkan selamat Tahun Baru 2022 kepadamu. Semoga aku yang pertama.
  10. Jalan-jalan ke kampung air, beli tahu dan roti
    Ku ucapkan Happy New Year, untuk kamu sang tambatan hati
  11. Selamat Tahun Baru 2022. Doa ini hanya untukmu, semoga di tahun baru 2022, kamu sehat selalu, diberi kemudahan dalam berbagai hal, ditambah rezekimu, agar segera dapat menghalalkanku.
  12. Aku bngun kenapa hati berdebar-debar. Bukan karena suara kembang api tahun baru yang meledak. Tapi terjadi setiap memandang wajahmu yang jelita. Selamat Tahun Baru sayang.
  13. Batu merah namanya bata, hujan beku jadinya salju
    Untuk kekasih yang jauh disana, Selamat Tahun Baru sayangku
  14. Cinta ini murni, seperti embun di pagi hari. Tahun 2021 telah berganti. Kini saatnya kita melangkahkan kaki. Untuk hubungan yang lebih tinggi. Selamat Tahun Baru 2022.
  15. Walau banyak godaan menghadang, cintaku kepadamu tak akan goyah. Ayo kita terus berjalan bersama menyambut Tahun Baru 2022.
  16. Cinta ini semoga abadi hingga uban kita nanti bersemi. Selamat Tahun Baru, separuh jiwaku.
  17. Aku tahu mencintai itu berat. Tapi janganlah kamu berkhianat, karena hanya dirimu yang ada di dalam hatiku. Selamat Tahun Baru.
  18. Selamat Tahun Baru 2022. Maaf sayang aku tidak bisa lagi antar jemput ke rumahmu. Karena tahun depan kita sudah tinggal satu atap. Semoga harapan ini tercapai.
  19. Tahun lalu bukan untuk dilupakan, karena selama itu hanya berisi kenangan manis bersamamu. Semoga tahun depan aku dan kamu tetap sejalan. Selamat Tahun Baru cinta.
  20. Satu tambah satu sama dengan dua. Aku dan kamu berdua saling cinta. Mulai hari ini tahun depan dan selamanya. Selamat Tahun Baru.

Ucapan Tahun Baru 2022 untuk Keluarga

Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

  1. Doa dan ucapan tahun baru saya berikan untuk seluruh anggota keluarga … Semoga Tahun Baru 2022 hubungan kita tetap harmonis, dijauhkan dari cobaan dan dilimpahkan berkat dari Tuhan.
  2. Semoga tahun 2022 menjadi lebih aman dan sehat. Sehingga keluarga kita dapat berkumpul bersama tanpa jaga jarak.
  3. Lupakan dan maafkan kesalahan tahun lalu. Mari kita songsong Tahun Baru 2022 dengan rasa gembira dan penuh damai bersama seluruh keluarga. Happy New Year.
  4. Ibu dan ayah telah menjadi biduk untukku berlayar mengarungi kerasnya ombak di tahun ini. Izinkan aku membalasnya dengan kebahagiaan di tahun depan. Selamat Tahun Baru 2022.
  5. Datangnya tahun baru anggap saja keberuntungan. Siapa tahu ada rezeki tak ternilai yang membuka babak baru dalam hidup kita. Selamat Tahun Baru 2022 untuk kalian semua.
  6. Untuk memulai hal yang baik butuh tekad besar. Di tahun dan di hari baru ini ku turut mendoakan, agar kita semua mendapatkan yang terbaik. Selamat menjalani hari-hari di Tahun Baru di 2022.
  7. Tuhan memberikan hadiah terbesar-Nya kepada kita semua pada Tahun Baru 2021, semoga juga terjadi di tahun depan. Happy New Year 2022.
  8. Semua pengalaman dalam hidup adalah pelajaran. Cinta peduli selalu menjadi kekuatan untuk bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2022.
  9. Selamat Tahun Baru 2022 untuk keluarga besar kami. Semoga kakek, nenek, bapak, ibu, tante, om, kakak dan adik sekalian selalu diberi kesehatan sepanjang tahun nanti.
  10. Malam Tahun Baru akan tiba. Aku tidak berharap hadiah lainnya, hanya ingin menghabiskan pergantian tahun bersama keluarga. Selamat Tahun Baru 2022.
  11. Cinta baru, pekerjaan baru, tas baru, petualangan baru, kamu yang baru. Semoga tahun depan kesuksesan besar terus datang kepadamu, hai anakku. Happy New Year.
  12. Setahun telah berlalu, tahun baru 2022 telah datang. Selain selamat, kami juga memanjatkan doa untuk kebaikan seluruh anggota keluarga dan sanak saudara.
  13. Saya berharap, setiap tahun, kita mampu meraih semua impian. Selamat Tahun Baru 2022 kakak.
  14. Semoga Tuhan mencurahkan cinta dan perhatian pada kita semua. Selamat Tahun Baru ayah, ibu dan adik.
  15. Pacar boleh ganti tiap tahun, tapi keluarga tidak akan terganti. Selamat Tahun Baru.
  16. Happy New Year for everyone. Saya sangat berterima kasih atas semua dukungan dan cinta Ayah dan Ibu tahun ini.
  17. Terima kasih untuk satu tahun lagi membuat kenangan indah bersamamu. Selamat Tahun Baru!
  18. Semoga semua keinginan ibu dan ayah menjadi kenyataan di tahun 2022! Tapi jangan paksa terus aku untuk menikah, carikan saja!
  19. Semoga banyak kenangan indah yang akan tercipta di tahun 2022. Selamat Tahun Baru untuk keluarga besarku.
  20. Pertengkaran itu hal biasa dalam keluarga, yang jadi penting adalah usaha berdamai dan memaafkan kesalahan masing-masing. Maka dari itu ijinkan saya minta maaf atas kesalahan setahun ini. Selamat Tahun Baru
  21. Semoga Tahun Baru 2022 memberi keluarga kita kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran.
  22. Selamat malam tahun baru. Ayo nyalakan bara, bakar jagung dan ayamnya. Kita bersulang hingga menyalakan kembang api.
  23. Semoga tahun depan ibu dan bapak selalu diberi kesehatan. Selamat Tahun Baru 2022.
  24. Wahai anakku! Hidup ini singkat. Bermimpilah yang besar dan manfaatkan tahun 2022 sebaik-baiknya!
  25. Ayah sangat bangga dengan semua pencapaianmu tahun ini. Tidak sabar rasanya, melihat apa yang Anda lakukan selanjutnya. Happy New Year.
  26. Tahun Baru 2022 adalah awal dari babak baru. Ini adalah tahunmu. Wujudkan mimpi itu jadi kenyataan. Semangat anakku!
  27. Apa pun yang ada di Tahun Baru, kita akan melakukannya bersama. Salam dari Ayah dan Ibu yang tak bisa merayakan tahun baru bersamamu.
  28. Selamat tahun baru untuk cinta dalam hidupku. Maaf ibu/ayah, anakmu belum bisa mewujudkan mimpinya tahun ini. Doakan berhasil di tahun depan.
  29. Terima kasih ayah/ibu karena selalu ada sepanjang tahun ini untukku. Selamat Tahun Baru 2022.
  30. Keluarga besar … mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022. Whatever the New Year brings, I know you will by my side.

Ucapan Tahun Baru 2022 untuk Teman Kantor

Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 untuk Dikirim ke Pacar, Keluarga dan Teman Kantor

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Arie
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Tabrak Dump Truk, Mahasiswa Undana Kupang Meninggal di Tempat

Tabrak Dump Truk, Mahasiswa Undana Kupang Meninggal di Tempat

Daftar Harga Emas Pegadaian Rabu 20 September 2023, Antam dan UBS

Daftar Harga Emas Pegadaian Rabu 20 September 2023, Antam dan UBS

Kasat Lantas Polres Sikka Dilaporkan ke Propam, Ini Kasusnya

Kasat Lantas Polres Sikka Dilaporkan ke Propam, Ini Kasusnya

Mengenaskan! Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswi di Kupang Meninggal Dunia

Mengenaskan! Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswi di Kupang Meninggal Dunia

Dua Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Diamankan Polres Sumba Timur

Dua Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Diamankan Polres Sumba Timur

Kejati NTT Tahan Lima Tersangka Kasus Korupsi Persemaian Modern di Labuan Bajo

Kejati NTT Tahan Lima Tersangka Kasus Korupsi Persemaian Modern di Labuan Bajo

Komentar
Berita Terbaru