Kocak! Video Santri Gagalkan Curanmor, Warganet Teringat John Cena!

Rabu, 26 Januari 2022 19:03
int
Kocak! Video Santri Gagalkan Curanmor, Warganet Teringat John Cena!

digtara.com – Aksi sejumlah santri menggagalkan pencurian sepeda motor menjadi sorotan warganet. Aksi mereka terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial. Video Santri Gagalkan Curanmor

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pasar Nongkojajar Desa Mesagi Kecamatan Wonosari. Dalam rekaman CCTV itu nampak empat santri bersarung dan berpeci sedang tarik menarik serta memukuli seorang pria berjaket hitam.

Pria tersebut sebelumnya nampak menstater sepeda motor. Ia hendak mencuri motor tersebut. Namun baru saja membelokkan motornya, dua santri memergokinya dan segera menggagalkannya.

Video aksi heroik para santri ini diunggah akun Instagram @memomedsos.

Baca: Warganet Bongkar Aliran Agama Herry Wirawan Pemerkosa Belasan Santriwati

“Sebuah video memperlihatkan aksi heroik para santri yang berhasil mengagalkan aksi pencurian sepeda motor beredar di media sosial. Aksi pencurian itu terjadi di Jalan Raya Pasar Nongkojajar, Mesagi, Wonosari, Tutur, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (25/01/2022). Pencuri yang berjumlah dua orang kabur, namun motor berhasil diselamatkan,” tulis akun tersebut.

Video diawali dengan aksi seorang pria berjaket hitam nampak sedang menstater sepeda motor hendak pergi. Di waktu bersamaan dua santri nampak berlari keluar menarik dan memukul pria tersebut.

Tarik menarik dua santri vs maling yang nyaris membawa kabur motor terjadi beberapa detik sebelum dua santri lain lari dari dalam bangunan membantu kawannya.

Salah satu santri bahkan sampai meloncat ke atas motor sambil memukuli pelaku. Karena dikeroyok, si maling akhirnya melepaskan sepeda motornya dan memilih lari kabur ke arah jalan raya yang sudah ditunggu oleh kawannya.

Komentar Kocak Netizen

Laman: 1 2

Berita Terkait