Ketua Pewarta Bantu Semen dan Keramik ke Musala Al Ikhlas

Kamis, 16 September 2021 16:28
ist
Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyerahkan bantuan kepada Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan yang memprakarsai berdirinya Musalah Al Ikhlas.

digtara.com – Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan bantuan renovasi Musala Al Ikhlas di Jalan Wahidin, tepatnya dekat Kantor PAC PP Medan, Kamis (16/9/2021).

Bantuan yang diberikan berupa semen sebanyak 5 sak dan keramik sebanyak 5 kotak. Selain itu Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH juga memberikan bantuan dana upah pekerja.

Penyerahan bantuan oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH langsung diterima Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan yang memprakarsai berdirinya Musala Al Ikhlas.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengatakan, bantuan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan.

“Kebetulan renovasi Musala Al Ikhlas masih ada kekurangan. Maka saya membantu semen, keramik, dan upah pekerja, ” terang Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Dengan adanya bantuan ini, lanjutnya semoga renovasi Musala Al Ikhlas cepat selesai dan bisa digunakan atau dipakai untuk beribadah.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Ketua PAC PP Medan Joko Tarigan mengucapkan sukur Alhamdulillah atas perhatian dan partisipasi Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum, SH untuk renovasi Musalah Al Ikhlas.

“Saya juga berharap ada donatur yang menyumbangkan sedikit rejekinya untuk renovasi Musalah Al Ikhlas ini,”, pungkasnya.

Berita Terkait