Kelelahan, Real Madrid Gagal Menang dari Getafe

  • Whatsapp

digtara.com – Real Madrid gagal mendekati Atletico Madrid di puncak klasemen pada pekan ke-31 La Liga. Kini, posisi mereka bahkan rawan disalip Barcelona.

Melakoni laga pekan ke-31 setelah beberapa saat Atletico menang 5-0 atas Eibar, Real hanya bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Senin (19/4) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Real mengoleksi 67 poin, Atletico 70. Real bahkan bisa digusur Barcelona (65) yang baru melakoni 30 pertandingan. Sementara Getafe berada di posisi ke-15 dengan 31 poin.

Muat Lebih

Pada laga melawan Getafe, Real terkesan kecapaian setelah melakoni tiga pertandingan besar beruntun dalam dua pekan belakangan, yakni versus Liverpool, Barcelona dan Liverpool lagi.

Entrenador Zinedine Zidane pun melakukan pergantian pada pasukannya.

Kiper masih Thibaut Courtois. Namun, tak ada nama Ferland Mendy, Nacho Fernadez, Toni Kroos, Fede Valverde, Casemiro, Karim Benzema yang dalam tiga big match tadi berperan penting.

Sergio Ramos, Raphael Varane, Eden Hazard, Dani Carvajal, Lucas Vazquez juga tak terlihat. Ada yang dihantam cedera, kena skorsing, dan absen karena COVID-19.

Benzema pun baru masuk pada menit ke-65.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan