Jozeph Paul Zhang Sudah Tersangka, Sebut Yahya Waloni dan UAS

  • Whatsapp
Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono menyebut Jozeph Paul Zhang jadi tersangka

digtara.com – Polisi sudah menetapkan YouTuber Jozeph Paul Zhang sebagai tersangka atas dugaan penistaan agama. Polisi juga sudah mengeluarkan Red Notice DPO.

Pada hari yang sama, Jozeph Paul Zhang memberikan tanggapan. Hal itu dia sampaikan dalam kanal YouTube Hagios Europe.

“Sekarang saya dilaporin ke polisi, dan memang saya suruh dilaporin ke polisi. Terus semua bersorak sorai bilangnya saya menista agama, menista agama kan,” katanya dalam video berjudul ‘Siapakah Kita – Lemhanas Rakyat Jelata’ tayang Selasa (20/4/2021) dinihari.

Muat Lebih

Dirinya kemudian menyebut publik masuk dalam jebakan. Karena lebih fokus kepada dirinya. Dia lantas menyinggung tentang Pendakwah Yahya Waloni dan Ustadz Abdul Somad.

“Ini kan sebenarnya kan kalian masuk jebakan batman, yang di jerman jauh-jauh kalian kejar sampai hebohnya begitu minta ampun, yang di depan kalian yahya waloni sama Abdul Somad enak-enak aja, mau alasan apapun,” katanya.

Jozeph juga menyatakan bahwa apa yang dia lakukan merupakan pancingan.

“Hal-hal yang begini-begini. Ini pancingan saya buat kalian, kalian masuk jebakan batman,” ujarnya.

Selanjutnya, dia membandingkan soal apa yang telah dia lakukan dengan yang dilakukan Yahya Waloni.

“Mengapa Yahya Waloni, kan nantang negara juga kan. Saya tidak menantang Jokowi, saya memang mengkrititik, tetapi kita tidak menatang Jokowi. Nah itu ustaz-ustaz yang bilang penggal kepala jokowi masih tenang-tenang aja, masih bebas-bebas aja,” katanya.

Jadi Tersangka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan