Jasad Hanyut di Sungai Padang

Digtara.com

Warga Dusun Mangga Dua Desa Bandar Tengah Kecamatan Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai beberapa waktu lalu digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di aliran Sungai Padang.

Dalam video amatir yang sempat terekam warga terlihat sesosok mayat dalam keadaan telungkup terbawa arus sungai. Melihat kejadian ini warga langsung terjun ke sungai untuk mengevakuasi jasad korban ke pinggir sungai.

Muat Lebih

Setelah dievakuasi ternyata korban bernama rangga pratama (25) Warga Dusun 14 Desa Paya Lombang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai. Diduga korban ini hanyut diperkirakan lebih kurang 2 minggu.

Tim INAFIS Polrestabes Tebing Tinggi bersama personil Polsek Bandar Khalifah setibanya di lokasi dibantu oleh warga langsung mengevakuasi jasad korban dari dalam air.

Menurut keterangan warga, penemuan mayat pertama sekali di temukan seorang pencari ikan. Pada saat terlihat dipinggir sungai sesosok mayat hanyut terbawa arus sungai. Melihat kejadian tersebut dirinya langsung menghubungi warga sekitar untuk mengevakuasi jasad korban.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan membenarkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang hanyut terbawa arus sungai oleh seorang pencari ikan.

Setelah berhasil dievakuasi, jasad korban dibawa petugas ke Rumah Sakit Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi guna dilakukan otopsi. Hingga kini penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan petugas Polsek Bandar Khalifah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan