Jalan Banyak Yang Rusak, APLB Ajak Masyarakat Gelar Aksi Melalui Medsos

  • Whatsapp

digtara.com – Banyaknya kondisi jalan rusak yang berada di Kabupaten Langkat terus menjadi perhatian oleh sejumlah aktivis pemuda yang ada di daerah tersebut.

Salah satunya adalah Aliansi Pemuda Kabupaten Langkat Bersatu (APLB). Sebagai bentuk kekecewaan terhadap pemerintah Kabupaten Langkat yang hingga saat ini belum melakukan perbaikan jalan, mereka meminta kepada seluruh pemuda dan masyarakat Langkat untuk memasang foto (flayer) yang bertuliskan “Jalan di Kabupaten Langkat 1.000.000 Lubang” distatus media sosial (medsos) masing-masing.

“Kami minta setiap pemuda dan masyarakat Kabupaten Langkat yang peduli dengan kondisi jalan di Kabupaten Langkat agar memasang flayer tersebut. Ini kita lakukan sebagai bentuk protes kepada pemerintah yang tidak perduli dengan kondisi jalan yang rusak,” kata Ahmad Zulfahmi Fikri, salah seorang aktivis Langkat yang pernah menjadi korban penganiayaan oleh 2 pria, Jumat (5/3/2021).

Muat Lebih

Diduga penganiayaan itu terjadi karena mengkritik kinerja Pemkab Langkat yang membiarkan kondisi jalan rusak tanpa melakukan perbaikan,

Dikatakannya, aksi pasang status di medsos ini juga sebagai cara mengkampanyekan tentang kondisi jalan yang ada di Kabupaten Langkat. Dengan harapan agar ditanggapi oleh Pemkab dan jalan segera diperbaiki.

“Kondisi jalan yang ada di Kabupaten Langkat sedang tidak baik. Jeritan ini semoga mampu di dengar oleh penguasa. Mari kita kampanyekan kondisi yang sebenarnya, agar terjadinya perbaikan jalan yang selama ini kita dambakan,” ajaknya kepada seluruh masyarakat Langkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan