Info Terbaru dari Ridwan Kamil: Jenazah Eril Tiba di Indonesia Pukul 16.00 WIB Hari Ini

Minggu, 12 Juni 2022 09:11
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai memandikan jenazah putranya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di RS Bern, Swiss. [Twitter/@ridwankamil]

digtara.com – Ridwan Kamil memberikan update terbaru pemakaman Eril. Jenazah Eril dipastikan tiba di Indonesia sekira pukul 16.00 WIB di Bandara Soekarno Hatta Banten.

Hal itu diumumkan Ridwan Kamil lewat akun instagram pribadinya 2 jam lalu.

Selanjutnya jenazah Eril akan diberangkatkan ke Bandung.

“Saat ini saya sedang membersamai Jenazah Eril yang Insya Allah akan tiba jam 16.00 hari Minggu ini di Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya berangkat ke Bandung.

Baca: Jenazah Eril Tiba di Bandung Minggu Malam, Lokasi Takziah di Gedung Pakuan

Sebelumnya, Warga umum diperbolehkan ziarah ke Pemakaman Eril Selasa hingga Minggu pekan depan. Khusus Senin besok saat hari pemakaman Eril, warga bisa ziarah ke makam Eril hingga sore.

Rencananya jenazah Eril dimakamkan Senin pagi.

“Lokasi pemakaman masih dibuka, bapak/ibu masyarakat yang berkenan ziarah kubur dibuka sampai sebelum Maghrib, jam 17.45 WIB. Kemudian, untuk selanjutnya masyarakat ingin ziarah kubur pada Selasa-Minggu pukul 08.00 sampai 17.00 WIB yang melakukan ziarah kubur dipersilakan,” kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat Wahyu Mijaya di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Sabtu.

Rute perjalanan pemakaman Eril dari Gedung Pakuan hingga Cimaung, lokasi makam Emmeril Kahn Mumtadz. Pemakaman Eril akan dilakukan Senin besok.

Rute perjalanan ke pemakanan Eril disiapkan Pemprov Jawa Barat.

Warga diperbolehkan mendoakan atau ziarah kubur secara langsung di pemakaman Eril, seusai prosesi atau acara pemakaman selesai dilakukan.

Laman: 1 2

Berita Terkait