Imran Sah Bantu Korban Pemerkosaan di Simarsayang, Minta Pelaku Segera Ditangkap

Minggu, 29 Mei 2022 21:05
ist
H Imran Sah Ritonga Ritonga Eng SHI

digtara.com – Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, H Imran Sah Ritonga Ritonga Eng SHI, memberikan bantuan materil dan dukungan moril kepada keluarga korban pemerkosaan yang terjadi di Simarsayang tiga pekan lalu.

Imran Sah datang menemui keluarga korban pemerkosaan di Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan pada Minggu pagi, (29/5/2022).

Korban yang sebelumnya tinggal di Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, terpaksa pindah karena merasa malu dan takut melihat pelaku masih berkeliaran.

“Saya kasihan melihat korban dan datang memberikan dukungan moril kepada korban dan keluarga, ” kata Politisi partai PPP ini, Imran Sah Ritonga.

Imran Sah Ritonga berharap agar pihak kepolisian, Polres Kota Padangsidimpuan segera mengungkap kasus yang menimpa korban bocah 14 tahun ini secepatnya.

“Kita berharap agar kedepan polisi segera menyelesaikan kasus ini dan menyampaikan perkembangannya, ” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, korban yang masih berusia 14 tahun mengaku dicabuli DS (22) yang merupakan tetangganya di salah satu pondok di kawasan Bukit Simarsayang, Senin (9/5/2022).

Korban bersama Yayasan burangir sudah membuat laporan ke Polres Padangsidimpuan pada pekan lalu dengan nomor STTPLP/B/162/V/2022/SPKT/POLRESPADANSIDIMPUAN/POLDASUMATERAUTARA. (amir hamzah)

Berita Terkait