Ikut Tantangan Blackout TikTok, Bocah SD Tewas Kehabisan Napas

  • Whatsapp
Ikut Tantangan Blackout TikTok, Bocah SD Tewas Kehabisan Napas
Ilustrasi (internet)

digtara.com – Seorang gadis umur 10 tahun di Italia tewas secara tragis setelah mengikuti tantangan TikTok yang disebut dengan Blackout Challenge.

Dikutip dari suara.com –jaringan berita digtara.com, bocah itu ditemukan dengan sabuk terikat di leher di kamar mandi oleh adiknya yang berusia 5 tahun.

Anak SD yang tak disebutkan identitasnya ini ditemukan dalam keadaan lemas dengan ponsel di tangannya. Ia meniggal di Rumah Sakit Palerno, Italia.

Muat Lebih

Blackout Challenge adalah tantangan yang sedang ramai di media sosial yaitu menahan napas dengan mengikat leher pakai sabuk dan merekam diri sendiri di ponsel.

“TikTok adalah dunianya. Dan YouTube. Begitulah cara dia menghabiskan waktunya,” kata ayah gadis itu Angelo Sicomero seperti dikutip di surat kabar Corriere della Sera.

Baca: ABG Pakistan Tewas Tertabrak Kereta Api Saat Bikin Video Tiktok

Pada Desember, pengawas perlindungan data Italia memberi tahu TikTok tentang serangkaian pelanggaran, termasuk informasi yang kurang transparan pada pengguna dan pengaturan otomatis yang dianggap tidak menghormati privasi.

Pihak berwenang juga mengatakan TikTok kurang memperhatikan perlindungan anak di bawah umur dan mengutuk kemudahan anak-anak untuk mendaftar ke aplikasi tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar